IASMA 1 Landbouw Bukittinggi menerima penghargaan dari MURI, rekor reuni virtual

id Rekor MURI, IASMA 1, Landbouw Bukittinggi, sumbar terkini

IASMA 1 Landbouw Bukittinggi menerima penghargaan dari MURI, rekor reuni virtual

Senior Manager MURI J. Ngadri menyerahkan piagam kepada Ketua Umum IASMA Indrajaya Putra Januar bertempat di Kantor Pusat MURI Jakarta,  Jumat(11/12). Penghargaan itu diraih atas rekor reuni terbanyak secara virtual. (Antara/ist)

Padang (ANTARA) - Ikatan Alumni Sekolah Menengah Atas (IASMA) 1 Landbouw Bukittinggi, Sumatera Barat menerima penghargaan dari Museum Rekor Dunia - Indonesia (MURI) atas rekor reuni SMA secara daring peserta terbanyak dengan total 7.170 orang alumni terlibat.

Kegiatan reuni bertajuk Silaturrahim Lintas Angkatan (SLA) yang diselenggarakan pada 29 November 2020 lalu, sehingga raih piagam penghargaan Rekor MURI yang diserahkan oleh J.Ngadri selaku Senior Manager MURI Jakarta kepada Ketua Umum IASMA Indrajaya Putra Januar bertempat di Kantor Pusat MURI Jakarta, Jumat.

Perjuangan semua alumni para koordinator angkatan serta para relawan angkatan masing masing tidak sia-sia dalam mengajak serta mengimbau terus menerus agar bersedia mendaftar acara SLA, kata Indrajaya Putra Januar.

Menurut dia, kerja keras panitia "Urang Dapua" SLA 2020 yang diketuai oleh Churcill Febrion dalam mempersiapkan acara patut diapresiasi.

Semoga penghargaan dari MURI ini, IASMA 1 Landbouw Bukittinggi bisa semakin besar, semakin solid dan semakin bermanfaat dan berdampak baik bagi Alumni.

"Dampaknya juga diharapkan terhafap almamater kita SMA 1 Bukittinggi maupun bagi masyarakat di Ranah maupun di Rantau. Sukses IASMA 1 Landbouw," katanya.
Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar