Telkomsel beri paket spesial 5GB sebagai apresiasi pasca-gangguan layanan

id Telkomsel,paket spesial Telkomsel ,ganguan pelanggan

Telkomsel beri paket spesial 5GB sebagai apresiasi pasca-gangguan layanan

Pengenalan paket khusus Telkomsel kepada pelanggan. (ANTARA/Istimewa)

Padang, (ANTARA) - Telkomsel memberikan paket spesial kepada pelanggan di Sumatera Barat serta pelanggan di kota lain di Pulau Sumatera, sebagai apresiasi yang diberikan pascagangguan layanan komunikasi pada Selasa (11/8).

"Memang benar, kami memberikan paket khusus berupa paket data (internet) sebesar 5GB di semua jaringan, 100 menit telepon, dan 100 SMS (ke sesama nomor Telkomsel)," kata Vice President Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin, dalam keterangan yang diterima di Padang, Kamis.

Sebelumnya, informasi mengenai adanya paket khusus juga telah beredar sejak kamis Pagi di media sosial Whatsapp dan menjadi pesan berantai.

Ia mengatakan paket khusus tersebut bisa diakses oleh seluruh pelanggan yang ada di 19 kabupaten atau kota di Sumbar.

Paket dapat diaktifkan melalui UMB *888*20# mulai tanggal 13 hingga 19 Agustus 2020, hanya dengan Rp1.

"Masa aktifnya dua hari sejak pengaktifkan, dan paket ini hanya dapat diakses maksimal satu kali untuk tiap pelanggan selama periode aktivasi," jelasnya.

Ia berharap paket spesial yang dihadirkan itu dapat dimanfaatkan oleh pelanggan sehingga bisa saling terhubung melalui jaringan, dan layanan terdepan Telkomsel.

Sejalan dengan aktiasi paket tersebut, Telkomsel juga menyatakan kondisi jaringan di Sumbar telah pulih 100 persen pada Rabu (12/8), sejak terganggu pada Selasa (11/8).

Gangguan layanan komunikasi karena terbakarnya fasilitas Sentra Telepon Otomat (STO) Telkom di Pekanbaru.

Pada bagian lain, selain Sumbar paket khusus tersebut juga dapat diakses oleh pelanggan Telkomsel di 94 kota yang berada di wilayah Sumatera.

Pihak Telkomsel juga menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan yang sempat terdampak atas ketidak nyamanan yang terjadi. (*)
Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar