Bank Nagari Sawahlunto beri bantuan 1 ton beras untuk warga kurang mampu

id Bank Nagari, sembako, beras, covid, corona, sawahlunto

Bank Nagari Sawahlunto beri bantuan 1 ton beras untuk warga kurang mampu

Pimpinan Cabang Bank Nagari Sawahlunto Fauzan menyerahkan bantuan beras 1 ton kepada Wako Deri Asta.

Sawahlunto (ANTARA) - Ditengah masa pandemi COVID-19 ini banyak masyarakat yang kehilangan mata pencariannya ditambah lagi lebaran hanya tinggal hitungan hari lagi tentu kebutuhan akan semakin meningkat oleh karena itu Bank Nagari kembali hadir untuk meringankan sedikit beban dari masyarakat tersebut.

Bank Nagari Sawahlunto kembali hadir untuk memberikan bantuan kepada masyarakat Sawahlunto yakni berupa masker dan beras sebanyak satu ton.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Pimpinan Cabang Bank Nagari Sawahlunto Fauzan yang didampingi Wakilnya Busmar Harto kepada Walikota Sawahlunto Deri Asta pada 15 Mei 2020 di balaikota setempat.

"Saat ini Bank Nagari Sawahlunto memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 berupa beras sebanyak satu ton selain itu juga ada masker kain Bank Nagari," Kata Pimpinan Cabang Bank Nagari Sawahlunto Fauzan.

Ia menambahkan untuk masker kain ada sekitar 200 yang dibagikan untuk warga kurang mampu selama dilaksanakannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Ia juga mengatakan bantuan yang diberikan tersebut adalah bentuk kepedulian Bank Nagari untuk warga Sawahlunto.

Selain bantuan beras dan masker kain, Bank Nagari Sawahlunto sebelumnya juga sudah menyalurkan beberapa bantuan lainnya selama pandemi dan Ramadhan ini, tambahnya.

"Selama pandemi ini Bank Nagari Sawahlunto sudah menyalurkan beberapa bantuan seperti Alat Pelindung Diri (APD), masker untuk tenaga medis dan tempat cuci tangan," ujarnya.

Ia berharap semoga bantuan berupa beras tersebut dapat disalurkan pada warga yang memang patut menerimanya dan bisa bermanfaat bagi mereka dalam situasi sulit saat ini.
Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar