Berikut identitas para korban meninggal kebakaran kapal tanker di Belawan

id Kebakaran kapal di Pelabuhan Belawan,Korban kebakaran kapal di Pelabuhan Belawan,Identitas korban kebakaran kapal di Pel,kapal tanker terbakar,pelabuh

Berikut identitas para korban meninggal kebakaran kapal tanker di Belawan

Persiapan pemulangan tujuh jenazah korban insiden terbakarnya kapal tanker MT Jag Leela di Pelabuhan Belawan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut). (ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus)

Medan (ANTARA) - Sebanyak tujuh jenazah korban insiden terbakarnya kapal tanker MT Jag Leela di Pelabuhan Belawan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) pada Senin (12/5) telah teridentifikasi dan akan diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

"Malam ini akan kita serahkan semuanya kepada pihak keluarga," kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja yang dijumpai di Rumah Sakit Bhayangkara Medan, Selasa malam.

Identitas ketujuh korban kebakaran tersebut, yakni Imam Maulana (23) warga Jalan S. Parman Medan, M Nur Kasim Siregar (37) warga Kota Rantang Hamparan Perak, Deli Serdang, Bahtiar Asmawi Siregar (28) warga Kota Rantang Hamparan Perak, Iswondo (46) warga Jalan Prihatin Lingkungan 6 Medan.

Baca juga: Korban tewas kebakaran kapal tanker di Belawan terus bertambah, hingga siang jadi tujuh orang

Baca juga: Korban meninggal kebakaran kapal tanker di Belawan bertambah menjadi dua orang


Selanjutnya, Buchari (34) Jalan Yoong Labuhan Deli Medan Marelan, Iwan Setiawan Hasibuan (32) warga Kampung Lolam Lingkungan IX Belawan Bahagia, dan Sandi Nova (24) warga Lingkungan 6 Rengas Pulau Medan Marelan.

Pantauan Antara, hingga saat ini petugas rumah sakit masih memasukkan para jenazah ke dalam peti untuk segera diserahkan kepada pihak keluarga korban.

Kebakaran yang terjadi di kapal tanker MT Jag Leela di Pelabuhan Belawan juga menyebabkan 22 orang terluka. Korban yang terluka akibat kebakaran tersebut dibawa ke Rumah Sakit PHC Belawan dan Rumah Sakit TNI AU Belawan untuk menjalani perawatan.

Kapal tanker sepanjang 250 meter milik MT Jag Leela yang digunakan untuk mengangkut minyak terbakar pada Senin (11/5) sekitar pukul 08.30 WIB, ketika sedang ditambatkan di galangan kapal milik PT Waruna Nusa Sentana Shipyard di Pelabuhan Belawan.

Baca juga: 22 orang terluka, ini kronologis kebakaran Kapal Tanker di Pelabuhan Belawan

Baca juga: Damkar kerahkan belasan mobil padamkan kapal tanker terbakar di Pelabuhan Belawan Medan


Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar