BLK Sijunjung serahkan masker kepada Polres

id masker, covid, blk, polres, sijunjung, sumbar,apd

BLK Sijunjung serahkan masker kepada Polres

Kapolres Sijunjung AKBP Driharto, SIK di Mapolres terlihat sedang membuka masker produksi BLK daerah itu, usai penyerahan oleh Sekretaris Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Sugeng Pamular, Selasa (7/4). (Antara/Dicko)

Muaro (ANTARA) - Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi melalui Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Sijunjung memproduksi masker sebagai upaya dalam menindaklanjuti pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), hasilnya diserahkan kepada Porles setempat.

Ratusan masker tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Sugeng Pamular kepada Kapolres Sijunjung AKBP Driharto, SIK di Mapolres setempat, Selasa (7/4).

Pada kesempatan itu, Sekretaris Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Sugeng Pamular menyebutkan pihaknya telah menyerahkan bantuan masker sebanyak 360 kepada Polres Sijunjung.

“Bantuan masker ini adalah hasil karya BLK Sijunjung, pihaknya memproduksi masker tersebut sejak Minggu, 29 Maret 2020,” terang Sugeng.

Pembuatan masker itu sebagai wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Sijunjung untuk tenaga medis maupun pihak kepolisian yang melakukan pelayanan kepada masyarakat, semoga bisa dimanfaatkan sebagimana mestinya.

“Dengan adanya bantuan masker ini, diharapkan berguna bagi jajaran Polres Sijunjung untuk mengatasi penyebaran Covid-19,”ujarnya.
Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar