Tinggalkan kiper termahal di dunia, Lampard akan evaluasi kiper Chelsea di akhir musim

id Frank Lampard,kiper chelsea,Kepa Arrizabalaga,liga inggris

Tinggalkan kiper termahal di dunia, Lampard akan evaluasi kiper Chelsea di akhir musim

Frank Lampard. (ANTARA/REUTERS/Paul Childs)

Jakarta, (ANTARA) - Manajer Chelsea Frank Lampard mengatakan pada Senin bahwa dirinya akan meninjau pilihan kipernya saat akhir musim setelah meninggalkan kiper termahal di dunia, Kepa Arrizabalaga, dalam beberapa pekan terakhir.

Kiper internasional asal Spanyol itu mulai digantikan Willy Caballero yang berusia 38 tahun seusai serangkaian penampilan buruk di musim keduanya setelah pindah dari Athletic Bilbao senilai 72 juta poundsterling.

"Tentu saja di musim panas ini kami akan melihat tim secara keseluruhan dan berpikir bagaimana kami bisa meningkatkan performa, tetapi tidak ada keputusan atau pemikiran di luar pertandingan besok malam untuk sejauh ini," ujar Lampard menjelang pertandingan Piala FA melawan Liverpool, Selasa.

Kepa bisa saja kembali dimainkan untuk menghadapi pemuncak Liga Premier Inggris itu di Stamford Bridge dan Lampard masih memuji responnya meski diistirahatkan dalam lima pertandingan terakhir.

"Dia sudah profesional seperti yang diharapkan dan telah berlatih dengan baik dan tetap mendukung tim," tambah Lampard sebagaimana dikutip dari AFP.

"Setiap pemain menentukan nasib mereka dalam hal bagaimana mereka berlatih dan bagaimana mereka bermain."

"Ini adalah Chelsea dan kami berusaha menutup celah, sehingga tidak ada yang bisa bersantai. Kami harus bersemangat setiap hari."

Lampard akan kembali tanpa Tammy Abraham dan Christian Pulisic yang masih cedera saat berkunjung ke Liverpool, tetapi dia berharap keduanya bisa ditampilkan kembali dalam waktu dekat untuk membantu Chelsea finis di empat besar Liga Premier.

"Ini tentunya membuat frustasi bagi mereka, terutama Pulisic yang telah lama menepi dan merasa putus asa untuk bisa kembali," kata Lampard.

"Saya berharap mereka akan bugar dalam satu atau dua minggu ke depan. Saya tidak bisa mengatakannya dengan jelas karena mereka berdua memiliki masalah mereka sendiri." (*)

Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar