Bek Arsenal Sead Kolisnac alami cedera bahu serius

id Sead Kolasinac,Arsenal,Liga Inggris,Liga Europa,Arteta,Olympiacos

Bek Arsenal Sead Kolisnac alami cedera bahu serius

Bek Arsenal Sead Kolasinac mendapatkan perawatan medis setelah alami nyeri di bahunya saat bertanding melawan Everton pada 23 Februari 2020.(REUTERS/DAVID KLEIN)

Jakarta (ANTARA) - Arsenal mengonfirmasi bahwa bek kiri mereka Sead Kolasinacmengalami "cedera bahu serius" menjelang laga leg kedua Liga Europa melawan Olympiacos di Emirates Stadium.

Kolasinac terpaksa keluar lapangan di babak pertama saat The Gunners menang 3-2 atas Everton di Emirates Stadium pada Minggu.

Pertandingan tersebut adalah yang pertama bagi bek berusia 26 tahun tersebut dalam enam pekan setelah pulih dari cedera pergelangan kaki. Namun, ia terpaksa harus menepi kembali saat Arsenal memasuki periode krusial mereka musim ini.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengakui setelah pertandingan bahwa Kolasinacterlihat "kesakitan" di ruang ganti pemain, tetapi ia berharap Kolasnic tidak dislokasi bahu.

Dalam sebuah pernyataan di situs resmi klub yang dilansir Goal pada Rabu (26/2), Arsenal mengungkapkan bahwa sang pemain akan "diperiksa lebih lanjut oleh spesialis pekan ini" sebelum ia menjalankan program rehabilitasi.

Arteta diperkirakan akan menugaskan gelandang Bukayo Saka untuk mengisi posisi Kolasinac menjelang pertandingan babak 32 besar Liga Europa melawan klub Yunani pada Jumat dini hari WIB.

Saka telah tampil mengagumkan di posisi barunya selama beberapa bulan terakhir di paruh pertama musim bersama pelatih saat itu Unai Emery.

Pemain berusia 18 tahun itu telah tampil 26 kali untuk The Gunners di semua kompetisi musim 2019/20 dan Arteta optimistis bahwa ia akan segera disodorkan kontrak baru.

Kontrak Saka saat ini akan berakhir pada 2021.

Arsenal diunggulkan melaju ke babak selanjutnya di Liga Europa setelah pekan lalu mengalahkan Olympiacos 1-0 di Georgios Karaiskakis Stadium.
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar