Dewi Sutan Riska temu ramah dengan kader Dasawisma Kecamatan Pulau Punjung

id Dewi Sutan Riska,berita Dharmasraya,Dharmasraya terkini

Dewi Sutan Riska temu ramah dengan kader Dasawisma Kecamatan Pulau Punjung

Ketua TP PKK Kabupaten Dharmasraya Dewi Sutan Riska. (Dok Humas)

Pulau Punjung, (ANTARA) - Ketua TP PKK Kabupaten Dharmasraya Dewi Sutan Riska menggelar temu ramah dengan 437 Kader Dasawisma Kecamatan Pulau Punjung. Pertemuan itu juga sekaligus untuk menyosialisasikan program Dasawisma kepada para kader.

Dalam relis Humas Pemkab Dharmasraya yang diterima di Pulau Punjung, Senin, kegiatan yang dimulai pukul 13.30 Wib itu mendapat sambutan yang luar biasa dari kader.

Selain dihadiri para kader, juga turut hadir seluruh Ketua Kelompok PKK Jorong, Ketua TP PKK Nagari se-Kecamatan Pulau Punjung dan Ketua TP PKK Kecamatan beserta seluruh pengurus PKK Kecamatan Pulau Punjung.

Pada kesempatan itu, ia berpesan agar seluruh kader yang merupakan ujung tombak PKK dapat bekerja secara ikhlas, keras dan tuntas. Meskipun mungkin para kader hanya bisa digaji dengan "SAJUTA" (sabar, jujur dan tawakkal).

Ketua TP PKK Kabupaten Dharmasraya itu juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader dan pengurus atas dedikasi untuk mewujudkan keluarga sejahtera menuju Dharmasraya yang mandiri dan berbudaya.

Acara temu ramah ini ditutup dengan pemberian bibit pinang.

"Semoga pemberian bibit pinang ini dapat mewujudkan salah satu indikator HATINYA PKK di Rumah Tangga," ujarnya. (*)