"Wandie Karya Properti Expo 2019" akan pamerkan puluhan perumahan di Transmart Padang

id Wandie Karya Properti Expo 2019,Transmart Padang,pameran perumahan

"Wandie Karya Properti Expo 2019" akan pamerkan puluhan perumahan di Transmart Padang

Para penyelenggara usai menggelar jumpa pers terkait kegiatan "Wandie Karya Properti Expo 2019", di Padang, Selasa (24/12). (ANTARA/Fathul Abdi)

Padang (ANTARA) - Puluhan perumahan akan dipamerkan langsung kepada masyarakat menjelang akhir tahun lewat even "Wandie Karya Properti Expo 2019" yang digelar di Transmart Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

"Pada kegiatan ini masyarakat bisa memperoleh informasi dan memilih puluhan tipe perumahan yang dibutuhkan," kata Ketua Penyelenggara even Rahmad Herwandi, saat memberikan keterangan pers di Padang, Selasa.

Pameran khusus perumahan tersebut akan dilaksanakan tiga hari berturut-turut mulai 27 Desember hingga 29 Desember 2019, di lantai I Transmart di Jalan Khatib Sulaiman, Padang.

Ia mengatakan ada sekitar lima puluh perumahan berbagai tipe dari berbagai pengembang yang akan memamerkan produknya.

Selain itu, katanya, masyarakat juga bisa melakukan transaksi langsung di lokasi pameran.

Mengingat kegiatan "Wandie Karya Properti Expo 2019" juga didukung langsung oleh berbagai bank.

Menurutnya pameran tersebut sengaja diadakan untuk memberikan kesempatan bagi warga yang ingin membeli rumah, namun belum sempat karena sibuknya aktivitas.

Pada kesempatan itu masyarakat juga mempunyai referensi untuk membandingkan harga.

"Sejauh ini respon masyarakat untuk kegiatan ini cukup positif, selain itu ada juga diskon dan promo yang bisa dinikmati," katanya.

Perumahan yang dipamerkan nanti tidak hanya berlokasi di Padang, tapi juga daerah lain seperti Dharmasraya, Payakumbuh, Solok, dan Padangpanjang.

Sementara Shopping Mall Manager Transmart Padang Ramadhani Kurnia, menyatakan dukungan penuh serta mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan akhir tahun itu.

Pihaknya berharap semua peserta dapat memberikan sesuatu yang positif dan berguna bagi masyarakat.

Selain itu, pameran juga akan didukung berbagai produk terkait properti seperti barang elektronik dan lainnya.