Depresi menderita tumor kepala, kakek di Agam ini akhiri hidup dengan gantung diri

id Warga Agam gantung diri,berita agam,gantung diri di agam,agam terkini,berita sumbar,sumbar terkini,berita gantung diri,bunuh diri,penyebab bunuh diri

Depresi menderita tumor kepala, kakek di Agam ini akhiri hidup dengan gantung diri

Dokter Puskesmas Lubukbasung sedang melakukan visum jasad warga yang ditemukan meninggal dunia dalam keadaan tergantung pada Senin (7/10). (Dok Humas Polres Agam)

Lubukbasung, (ANTARA) - Ali Umar(62), warga Batu Karak, Jorong Siguhung, Nagari Lubukbasung, Kecamatan Lubukbasung, Kabupaten Agam, Sumatera Barat ditemukan tewas dalam kondisi tergantung di jendela rumahnya pada Senin sekitar pukul 06.00 WIB.

Paur Humas Polres Agam, Aiptu Septa Beni di Lubukbasung, Senin, mengatakan korban pertama kali ditemukan tergantung menggunakan tali nilon oleh wargaKasiar (50).

"Kasiar melihat korban dalam kondisi tergantung dengan tali nilon sepanjang 4,5 meter di kamar belakang," katanya.

Melihat kondisi itu,Kasiar langsung membangunkan istri korban atas nama Eni Yusnaini (60) untuk memberitahukan bahwa suaminya sudah neninggal dunia.

Mendengar hal itu, istri korban langsung melihat melalui samping rumah, karena pintu kamar dalam keadaan terkunci.

"Eni Yusnaini menemukan suaminya tergantung di jendela kamar belakang dekat dapur dengan menggunakan tali nilon," katanya.

Mayat korban kemudian diidentifikasi oleh Tim Inafis Polres Agam bersama dokter Puskesmas Lubukbasung untuk mengetahui penyebab kematian korban.

Setelah dilakukan identifikasi dan visum oleh dokter bahwa kematian korban dikarenakan gantung diri.

"Jasad korban akan dimakamkan di pandam kuburan kaumnya," kata dia.

Ia menduga korban mengakhiri hidupnya akibat mengalami depresi karena korban mempunyai riwayat penyakit tumor di kepala bagian dahinya sejak 2014. (*)
Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar