HKG-PKK Nasional hendak bisa jadi penyemangat kader jalankan 10 program

id Hari gerak PKK,PKK,Sijunjung

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sijunjung, Ny En Yuswir. (Ist)

Padang (ANTARA) - Momentum peringatan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (HKG-PKK) tingkat nasional ke 47 tahun 2019 hendaknya bisa menjadi penyemangat bagi kader-kader PKK daerah untuk menjalankan 10 program.

Hal ini disampaikan Ketua Tim Penggerak PKK KabupatenSijunjung, Ny En Yuswir disela menghadiri acara puncak HKG-PKKdi lapangan RTH Imam Bonjol Padang, Kamis.

Pada kesempatan itu turut di dampingi Kepala Dinas Perberdayaan Masyarakat dan Nagari Khamsiardi, Wakil Ketua TP-PKK Ny Ria Arrival Boy beserta Kader TP-PKK Sijunjung.

Ketua Tim Penggerak PKK KabupatenSijunjung mengapresiasi pelaksanaan kegiatan tersebut.

Ia berharap kegiatan ini dapat memacu semangat dan kreativitas kader-kader dalam menjalankan sepuluh program pokok PKK, khususnya kader-kader yang berasal di kabupaten yang dijuluki Ranah Lansek Manih.

Selain itu, kegiatan ini diharapkan tim penggerak PKK dan kader PKK dapat aktif dalam mendukung kebijakan pemerintah dalam pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga.

Pada kesempatan itu, kegiatan dibuka langsung Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, yang dihadiri Tim Penggerak PKK Pusat, dr. Erni Guntarti Tjahjo Kumolo, Gubernur dan Bupati se Indonesia, Ketua DPRD provinsi Sumatera Barat, Forkopimda Sumatera Barat, KetuaTP PKK Provinsi dan kabupaten/kota se Indonesia beserta kader serta undangan lainnya.
Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar