Porprov Sumbar, Limapuluh Kota targetkan lima Besar

id KONI Limapuluh Kota,Porprov Sumbar

Ketua KONI Limapuluh Kota, Davis. (ANTARA SUMBAR/Syafri Ario)

Limapuluh Kota, (Antaranews Sumbar) - Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota menargetkan masuk rangking lima besar dalam Pekan Olahraga Provinsi Sumbar ke-15 yang akan dihelat dua minggu lagi di Padang Pariaman.

"Target kami peringkat lima besar,” kata Ketua KONI Kabupaten Limpuluh Kota, Davis di markas Koni Limapuluh Kota, Jumat.

Iven olahraga terbesar tingkat Sumbar yang dimulai pada 16 November mendatang dengan tuan rumah Kabupaten Padang Pariaman ini diikuti 19 Kota dan kabupaten di Sumbar, dengan 35 cabang olahraga yang dipertandingkan.

Menurut Davis Kabupaten Limapuluh Kota, salah satu daerah yang cukup diperhitungkan setiap iven Proprov Sumbar, terutama di cabor sepak bola, pada Porprov yang ke-14 di Padang, Limapuluh Kota berhasil juara 1.

Ia mengatakam Kabupaten Limapuluh Kota akan mengirim 31 cabang olahraga pada Porprov Sumbar sebanyak 417 atlit dan 147 official.

"Tiga diantaranya merupakan atlet nasional, ketiganya cabor atletik," ungkapnya.

Ketiga atlet nasional itu merupakan atlet yang pernah bertanding pada iven Asian Games pada September lalu yaitu Mayang, Lusiana dan Wahyudi Putra.

Ia memastikan persiapan Proprov tidak ada kendala lagi. (*)
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar