KONI Sijunjung gelar parade atlet, rencananya Jumat

id Atlet

KONI Sijunjung gelar parade atlet, rencananya Jumat

Ketua Pelaksana peluncuran atlet oleh Koni Sijunjung hadapi Porpov November mendatang. (Ist)

Muaro (Antaranews Sumbar) - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sijunjung merencanakan bentuk parade atlet dengan rute, star di depan kolam renang pasar Impres Muaro dan finish di Gedung Pertemuan Pancasila Muaro.

"Parade Atlet ini nantinya akan diikuti seluruh atlet dan official dari semua cabang olahraga yang akan mengikuti Porprov ke XV di Padang Pariaman pada 16 - 25 November 2018," kata Ketua Pelaksana Launching, Ara Fitri di Sekretariat KONI, Rabu (19/9).

Direncanakan pada 21 September 2018, sekitar pukul 07.30 Wib, semua atlet dan official sudah berada di garis star, pada pukul 08.00 Wib.

Jadi, langsung dimulai parade atlet ini sampai di Gedung Pancasila dan pada pukul 09.00 Wib langsung masuk ke dalam gedung untuk mengikuti beberapa rangkaian kegiatan, ujar.

"Dalam rangkaian kegiatan dalam gedung nanti akan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Sijunjung, dilanjutkan dengan laporan panitia pelaksana, seterusnya sambutan Ketua KONI dan dilanjutkan dengan sambutan Bupati Sijunjung. Di kesempatan itu juga akan dilaksanakan pemberian dana atlet berprestasi serta dana pembinaan atlit," tambah Ara.

Diharapkan kepada seluruh atlet dan ofisial dapat hadir tepat waktu demi suksesnya kegiatan tersebut, serta diharapkan memakai baju yang sudah disiapkan dan seluruh kontingen diharuskan memakai sepatu.

Untuk lebih meriahnya lagi acara Launching ini kata Ara Fitri, panitia juga menyediakan Doorprize bagi atlit dan ofisial nantinnya. *