Teknik Unand raih penghargaan pencapaian kinerja terbaik 1

id teknik unand

Teknik Unand raih penghargaan pencapaian kinerja terbaik 1

Dekan Unand Insanul Kamil menerima penghargaan dari Rektor Unand pada dies natalis (Antara Sumbar/istimewa)

Padang, (Antaranews Sumbar)- Fakultas Teknik Universita Andalas meriah penghargaan pencapai kinerja terbaik I yang diserahkan Rektor Unand, Prof Tafdil Husni kepada Dekan Fakultas Teknin Unand, Insannul Kamil.

Penyerahan penghargaan ini bertepatan dengan acara Dies Natalies ke-62 Unand, pada 13 September 2018 di Convention hall kampus Unand Limau Manis.

"Penghargaan atas pencapaian ini mencerminkan efisiensi pendidikan mulai memberi hasil nyata di semua lini organisasi di FT Unand, yang meliputi laboratorium, program studi, jurusan dan fakultas" ujar Insanul Kamil di Padang, Minggu.

Menurutnya seluruh kriteria yang ditetapkan Unand terpenuhi, sehingga berhasil mencapai prestasi tersebut.

Kami berupaya selalu meningkatkan mutu tata kelola kelembagaan dan SDM melalui jenjang pendidikan tinggi, sarana dan prasara proses belajar mengajar. Dan, penyesuaian dengan kondisi global, revolusi industri 4.0, disrupsi dan digitalisasi yang mulai mengambil peranannya di perguruan tinggi dengan menjalin dan menggalang kerja sama ilmiah di tingkat nasional, regional dan internasional.

Pencapaian ini adalah hasil kerja bersama seluruh dosen, pegawai, mahasiswa, alumni dan masyarakat.

Tanpa keterlibatan dan dukungan dari semua pemangku kepentingan, mustahil Fakultas Teknik Unand mampu dengan cepat dapat merespon perubahan untuk selalu berinovasi dan bertumbuh untuk kemajuan Unand dan kejayaan bangsa, sesuai motto Universitas Andalas, ujarnya.