Bupati Sijunjung imbau ASN agar puasa tidak kurangi kualitas kerja

id ASN

Bupati Sijunjung imbau ASN agar puasa tidak kurangi kualitas kerja

Apel organik ASN Sijunjung dipimpin Bupati Sijunjung Yuswir Arifin, Senin (14/5) (ist)

Muaro (Antaranews Sumbar) - Bupati Sijunjung Yuswir Arifin memberi arahan kepada aparatur sipil negara daerah itu pada apel organik menjelang masuknya bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah.

Apel organik ASN Sijunjung yang dipimpin langsung oleh Bupati Sijunjung Yuswir Arifin berlangsung di lapangan M.Yamin Muaro, Senin.

“Mari kita sucikan hati, lahir maupun bathin agar pada saat menjalankan ibadah puasa lebih baik. Atas nama pribadi saya minta maaf kalau ada kesalahan kepada seluruh ASN di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang hadir pada saat ini," ujarnya.

Yuswir arifin juga berharap kepada seluruh peserta apel walaupun berkerja dengan keadaan menjalankan ibadah puasa nantinya jangan sampai mengurangi kualitas kinerja.

"Tidak ada lagi izin yang tidak jelas," tegasnya.

Yuswir juga berpesan kepada seluruh ASN tidak ada yang boleh mengikuti atau terlibak politik praktis meskipun tahun ini adalah tahun politik, tapi harus fokus bekerja sesuai tugas pokok masing-masing dan beri pelayanan terbaik ke masyarakat.

"Kalau saudara mau mencalon diri jadi legislatis atau kepala daerah harus mundur dulu menjadi ASN sesuai dengan peraturan yang berlaku, saya akan tetap mengawasi bagi ASN yang mencoba bermain dalam politik," tegasnya.

Kegiatan bersalam-salaman menjadi penutup kegitan apel organik yang diawali oleh Bupati Sijunjung, Sekretaris Daerah Sijunjung Zefnihan dan seluruh peserta apel yang hadir.*