KAHMI Sijunjung Gelar Pelantikan Pengurus, Perekat Kebersamaan

id #KAHMI #HMI

KAHMI Sijunjung Gelar Pelantikan Pengurus, Perekat Kebersamaan

Wabup Arrival Boy menyampaikan sambutan dalam pelantikan Pengurus KAHMI Kabupaten Sijunjung. (cc)

Muaro (antara sumbar) Penasehat Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI)

Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MN KAHMI) Akbar Tanjung mengingatkan kalangan pengurus yang baru dilantik jadikan ajang untuk mempererat kebersamaan.

Hal itu disampaikan Panesehat MN KAHMI Akbar Tanjung pada sambutan pelatikan Majelis Daerah Pengurus KAHMI Kabupaten Sijunjung periode 2017-2022 di Balairung Lansek Manih Kantor Bupati Sijunjung, Minggu.

Kegiatan ini dihadiri, Wakil Bupati Arrival Boy, Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung perwakilan KAHMI Provinsi Sumatra Barat, Kepala OPD atau yang mewakili, unsur Forkopimda para tokoh dan alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) se-kabupaten sijunjung.

Akbar menegaskan, pelantikan jadikan sebagai awal untuk perekat kebersamaan majelis KAHMI Kabupaten Sijunjung untuk bagaimana kedepan mampu menjabarkan apa yang digagas hari ini.

Selain itu, dengan dilantiknya pengurus baru MD KAHMI Kabupaten Sijunjung dapat lebih mengembangkan diri, serta dapat memberikan banyak konstribusi terhadap kemajuan pembangunan daerah.

Ketua MD-KAHMI Sijunjung Ramler mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas dukungan dan partisipasi bapak dan ibu-ibu keluarga besar KAHMI dan adik-adik HMI dan seluruh simpatisan HMI, semoga Allah SWT meridhoi dan memberikan keberkahan kepada kita semua.

"Mari kita terus berkarya dan berlomba lomba dalam kebaikan untuk memajukan peradaban bangsa ini," ujarnya.



Wakil Bupati Sijunjung Arrival Boy dalam sambutannya mengatakan ambil kesempatan terbaik, sehingga yakin dan percaya semuanya memiliki potensi, hanya saja selama ini belum mampu memperlihatkan potensi itu.

Ke depan, tambah dia, mari bersama-sama membangun daerah dengan potensi yang dimiliki, sehingga terus semakin baik di masa mendatang.***