Pemkot Bantu Pembangunan Masjid Melalui TSR

id tim safari ramadhan, pemkot padang

Pihak Pemkot Padang menyerahkan bantuan dana ke masjib Ittihadul Muslimin Alai, Parak Kopi, Padang, Kamis (23/6). (ANTARA SUMBAR/Bayu Nugroho)

Padang, (Antara Sumbar) - Tim safari Ramadhan Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), memberikan bantuan sebesar Rp15 juta untuk pembangunan mesjib guna memberikan kenyamanan umat agama Islam yang beribadah.

"Bangunlah masjid guna kepentingan bersama dan kelola dengan baik demi kita semua untuk kenyamanan yang beribadah di masjib ini," kata Suardi, Wakil Ketua Tim safari Ramadhan di Ittihadul Muslimin di kawasan Alai, Parak Kopi, Kota Padang, Kamis malam (23/6).

"Tim safari ramadhan membuat moto seperti (nan barek samo di jinjiang nan ringan samo di pikua) itu untuk merespon donator supaya bisa membantu untuk pembangunan masjib ini," kata dia.

Selain tim safari Ramadhan Kota Padang juga hadir rombongan camat Padang Utara.

Camat Padang Utara Edy Tiawarman mengatakan bantuan dari tim safari ini harus dimanfaatkan dengan baik dan benar.

"Bahwasanya kami harus bersyukur dengan adanya bantuan yang telah diberi, sebab masjid ini yang beruntung mendapatkan bantuan yang cukup besar untuk lebih baik dari sekarang," katanya.

Pengurus masjid Ittuhadul Muslimin Amirdin mengatakan terima kasih atas bantuan yang diberikan pemkot itu.

"Dengan dana bantuan sebesar Rp15 Juta ini bisa menyelesaikan masjid kami ini yang sedang terbangkalai, dengan adanya dana ini ditambah lagi dengan donator mungkin masjid ini akan selesai secepatnya," katanya. (*)

Pewarta :
Editor:
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar