Yulianto-M Ihpan ajak masyarakat ciptakan pilkada aman, damai dan "badunsanak"

id Yulianto-M Ihpan

Yulianto-M Ihpan ajak masyarakat ciptakan pilkada aman, damai dan "badunsanak"

Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat Yulianto-M Ihpan saat memberikan sambutan ketika penyerahan persyaratan pendaftaran di Aula KPU setempat, Selasa (27/8/2024). Antara/Altas Maulana.

Simpang Empat (ANTARA) - Pasangan Bakal Calon Bupati Pasaman Barat, Sumatera Barat Yulianto mengajak masyarakat menciptakan Pilkada 2024 dengan aman, damai dan "badunsanak" atau bersaudara.

"Pesta demokrasi telah dimulai. Mari ciptakan pemilu yang sejuk, riang gembira dan tidak saling menjelekkan. Mari saling menghormati," kata Yulianto didampingi Bakal Calon Wakil Bupati M Ihpan saat penyerahan persyaratan pencalonan di Aula Kantor KPU Pasaman Barat, Selasa (27/7).

Menurutnya pasangan calon yang memutuskan maju pada Pilkada 2024 adalah putra-putra terbaik yang ada.

"Mari tentukan pilihan dengan menghormati pilihan yang lain. Mari bersikap santun dan menghargai," ajaknya.

Untuk itu, katanya, ia mengajak masyarakat bersama-sama membangun Pasaman Barat ini dengan kebersamaan untuk mewujudkan Pasaman Barat maju, sejahtera yang berkeadilan berlandaskan agama dan budaya.

Pendaftaran pasangan bakal calon bupati dan wakil Yulianto- M Ihpan menuju KPU berjalan meriah dengan arakan berjalan kaki lebih dari seribu pendukung sepanjang jalan protokol daerah itu dengan memakai baju putih

Ketua KPU Pasaman Barat Alfi Syahri mengatakan pasangan Yulianto-M Ihpan merupakan pasangan kedua yang telah menyerahkan persyaratan pendaftaran ke KPU pada hari ini, Selasa.

Ia berharap semua tahapan Pilkada dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa adanya gangguan yang berarti.

"Harapan agar Pilkada 2023 berjalan dengan sejuk, damai dan riang gembira," harapnya.

Ia menyebutkan sesuai data yang masuk pada Rabu (28/8) bakal ada pasangan calon lainnya yang akan mendaftar ke KPU. ***2***