Jasa Raharja serahkan bantuan bagi korban banjir bandang di Kabupaten Agam

id Jasa Raharja

Jasa Raharja serahkan bantuan bagi korban banjir bandang di Kabupaten Agam

Jasa Raharja melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) pilar Sosial menyerahkan bantuan untuk korban bencana banjir. (Antara/HO-Humas Jasa Raharja).

Padang (ANTARA) - Bertempat di Posko Penanggulangan Bencana Banjir Bandang di Kabupaten Agam, Jasa Raharja melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) pilar Sosial menyerahkan bantuan untuk korban bencana banjir pada Jumat (17/5).

Bantuan yang diberikan berupa makanan siap saji, bahan makanan, air mineral, selimut dan peralatan sholat. Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Barat Raihan Farani didampingi Kepala Bagian Administrasi Rudy Joko Lelono dan Kepala Perwakilan Bukittinggi Buntaran, diterima langsung oleh Bupati Agam Andri Warman.

Raihan menyampaikan turut berduka cita atas musibah banjir bandang yang menimpa Kabupaten Agam dan sekitarnya. Semoga seluruh warga yang terdampak bencana tetap bersabar. Melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Jasa Raharja dan ZIS serta donasi dari pegawai kami menyerahkan bantuan berupa makanan, selimut dan perlengkapan ibadah.

Bupati Agam mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan, bantuan sangat dibutuhkan saat ini mengingat korban banyak yang kehilangan tempat tinggal dan tidak dapat beraktivitas seperti biasanya.

Semoga kedepannya tidak ada lagi bencana di Kabupaten Agam dan Sumatera Barat ini, kami mendoakan seluruh korban terdampak diberi kesabaran dan dapat segera pulih tutup Raihan.