Wawako sambut baik keberadaan klinik addenin di Kota Solok

id Wawako, sambut baik keberadaan, klinik addenin, di Kota Solok

Wawako sambut baik keberadaan klinik addenin di Kota Solok

Wawako Solok Ramadhani Kirana Putra memberikan sambutan saat pembukaa klinik addenin di Kota Solok, Sumatera Barat (ANTARA/HO-Diskominfo Solok)

Solok (ANTARA) - Wakil Wali Kota (Wawako) Solok Ramadhani Kirana Putra menyambut baik keberadaan klinik Addenin yang bertempat di kelurahan Nan Balimo, Kota Solok, Sumatera Barat.

"Berdirinya Klinik Addenin di kelurahan Nan Balimo, diharapkan bisa semakin membantu masyarakat untuk mendapatkan akses kesehatan yang memadai," kata Ramadhani di Solok, Rabu.

Wawako Ramadhani menyambut baik kehadiran Klinik Addenin ini karena menurutnya dengan semakin banyak klinik yang ada, berarti akses kesehatan untuk masyarakat juga semakin banyak tersedia.

“Pemkot menyambut kehadiran Klinik Addenin yang dapat menjadi bagian penting dalam mengedukasi masyarakat Kota Solok akan pentingnya hidup sehat,” katanya.

Menurut Wawako Solok kesehatan merupakan layanan dasar yang menjadi tugas dan tanggung jawab pemerintah untuk terus dilakukan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Kami ucapkan selamat, semoga kehadiran klinik ini dapat bermanfaat besar bagi masyarakat untuk menerima layanan kesehatan," katanya.

Lebih lanjut, ia berharap dengan kehadiran klinik tersebut masyarakat bisa melakukan konsultasi kesehatan.

"Peningkatan fasilitas kesehatan penting dilakukan demi tercapainya kesehatan masyarakat yang merata," kata dia.

Ia juga berharap semoga dengan tempat yang lebih representatif, mudah-mudahan klinik Addenin ini nantinya akan lebih nyaman dalam memberikan layanan kepada seluruh warga masyarakat di lingkungan.

“Setelah resmi dibuka, kami harapkan masyarakat Kota Solok dan sekitarnya benar-benar memanfaatkan fasilitas kesehatan yang ada di klinik ini,” ujar Wawako.