Pemkot Pariaman apresiasi petugas gabungan pengamanan libur lebaran 2024

id Pemkot Pariaman,Berita pariaman,Berita sumbar

Pemkot Pariaman apresiasi petugas gabungan pengamanan libur lebaran 2024

Sekretaris Daerah Kota Pariaman Yotta Balad (kanan) menyerahkan bingkisan kepada petugas Pos Pengamanan Operasi Ketupat Singgalang 2024, di Pariaman, Sabtu (13/4). Antara/HO-Diskominfo Pariaman 

Pariaman (ANTARA) - Pemerintah Kota (Pemkot) Kota Pariaman, Sumatera Barat mengapresiasi petugas gabungan dalam pengamanan libur lebaran 2024 dengan memberikan bingkisan kepada para petugas yang ada di lapangan.

“Saya memberikan apresiasi yang tinggi atas dedikasi seluruh petugas gabungan yang ada di Pos Pengamanan Operasi Ketupat Singgalang Tahun 2024," kata Sekretaris Daerah Kota Pariaman Yotta Balad ketika meninjau beberapa Pos Pengamanan Operasi Ketupat Singgalang 2024, di Pariaman, Sabtu (13/4).

Ia mengatakan petugas pengamanan libur lebaran telah berkorban, meluangkan waktu, dan tenaganya serta meninggalkan keluarga demi sebuah tugas yang dibebankan di pundak mereka.

Ia menyampaikan tugas petugas tersebut merupakan tugas yang mulia karena mereka selalu siap sedia membantu masyarakat terutama untuk kelancaran arus lalu lintas selama libur lebaran dan menciptakan keamanan serta kenyamanan selama berlebaran di Pariaman.

"Semoga apa yang bapak ibu lakukan saat ini menjadi ladang amal dan pahala untuk bapak ibu semua,” ujarnya.

Pemberian bingkisan yang berisi minuman botol dan kaleng, buah-buahan serta kue kering tersebut dilakukan bersama Kapolres Pariaman AKBP Andreanaldo Andemi.