Pemkab Solok Selatan gelar buka puasa bersama masyarakat

id Pemkab Solok Selatan,berita solsel,berita sumbar

Pemkab Solok Selatan gelar buka puasa bersama masyarakat

Bupati Solok Selatan Khairunas didampingi Wakil Bupati Yulian Efi, Sekretaris Daerah Syamsurizaldi beserta Kepala OPD dan Forkopimda buka puasa bersama masyarakat setempat di Kantor Bupati, Selasa. Antara/Erik

Padang Aro (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Solok Selatan menggelar buka puasa bersama dengan masyarakat untuk mempererat silaturahmi demi kemajuan daerah kedepannya.

"Selain mempererat silaturahmi dengan masyarakat buka puasa tahun ini juga sekaligus untuk memperingati tiga tahun kepemimpinan kami," kata Bupati Solok Selatan Khairunas, di Padang Aro, Selasa.

Dia mengatakan, dalam membangun Solok Selatan ditemui berbagai kendala tetapi berkat kerja keras semua pihak bisa teratasi dengan baik.

"Kita sudah membuktikan dengan kerja keras serta kerjasama tim Solok Selatan bisa berkembang dengan baik," ujarnya.

Saat ini katanya, Solok Selatan tidak kalah dibanding Kabupaten lainnya hal itu bisa dicapai berkat bekerjasama dengan baik serta bekerja keras dalam mencapainya.

Menurut dia, Solok Selatan memiliki sumber daya alam yang besar dan dengan didukung teknologi serta kekompakan yang baik maka dalam waktu dekat Kabupaten itu akan jauh lebih maju.

Dengan semua upaya yang sudah dilakukan ia optimis kedepannya Solok Selatan bisa lebih baik lagi dan berkembang dengan cepat.

Ia mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun Solok Selatan dan tetap optimis untuk lebih baik lagi.

Wakil Bupati Solok Selatan Yulian Efi menambahkan, buka puasa bersama ini juga untuk menyatukan kembali masyarakat setelah perhelatan Pemilu 2024.

"Pemilu sudah usai dan hasilnya telah di umumkan dan saatnya kita kembali bersatu membangun daerah," ujarnya.