BRI Regional Office Padang memberikan santunan Anak Yatim dan paket sembako ke masyarakat

id BRI, santunan, berbagi, anak yatim

BRI Regional Office Padang memberikan santunan Anak Yatim dan paket sembako ke masyarakat

Regional CEO BRI Padang Moh. Harsono foto bersama usai memberikan santunan Anak Yatim dan paket sembako ke masyarakat. (ANTARA/HO-BRI)

Padang (ANTARA) - Memasuki pekan ke-2 bulan suci Ramadhan, BRI Regional Office Padang berkolaborasi bersama BRI Group mengadakan kegiatan pemberian santunan kepada Anak Yatim dan pembagian paket sembako kepada masyarakat.

Kegiatan melalui program Berbagi Bahagia Bersama BRI Group berlangsung pada hari Jumat (22/3/2024).

Pembagian sembako dan santunan ini sudah rutin dilakukan oleh BRI selama bulan Ramadhan.

Kegiatan Berbagi Bahagia Bersama BRI Group yang bertempat di halaman Kantor BRI Regional Office Padang juga dihadiri oleh Direktur Human Capital Bank BRI, yaitu Agus Winardono.

Pada acara yang dihadiri ratusan anak yatim tersebut, Agus Winardono bersama Moh. Harsono selaku Regional CEO BRI Padang menyerahkan santunan kepada 200 Anak Yatim di beberapa Panti Asuhan Wilayah Padang dengan nilai total sebesar Rp.60.000.000,-.

Selain santunan tersebut, rangkaian kegiatan Berbagi Bahagia Bersama BRI Group selama bulan suci Ramadhan 1445 H / 2024 M, antara lain, berbagi Sembako kepada 8 Panti Asuhan & 2 Panti Werdha di Wilayah Supervisi Regional Office Padang, dengan nilai bantuan masing-masing sebesar Rp.20.000.000,-

Kemudian berbagi paket sembako sebanyak 1.670 paket untuk warga yang kurang mampu di sekitar BRI Regional Office & Campus BRI Padang dengan total nilai sebesar Rp.335.000.000,-

Selanjutnya berbagi paket sembako sebanyak 50 paket untuk masyarakat yang kurang mampu dengan total nilai sebesar Rp.15.000.000,- yang merupakan kolaborasi program IWABRI & YBM BRI RO Padang.

Regional CEO BRI Padang Moh. Harsono menyampaikan bahwa, dalam keistimewaan serta kesucian Bulan Ramadhan, sudah menjadi tradisi BRI selalu menyelenggarakan kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan untuk menghormati keistimewaan bulan Ramadhan.

“Kegiatan Berbagi Bahagia Bersama BRI pada tahun ini berkolaborasi dengan BRI Group untuk mendukung Visi BRI sebagai The Most Valuable Banking Group in Southeast Asia & Champion of Financial Inclusion,” tegasnya.

Dalam menjalankan kegiatan ini, katanya, harapan adalah BRI senantiasa selalu berada di tengah masyarakat untuk memberikan manfaat dan kontribusi yang berkelanjutan sehingga tercipta hubungan yang baik dengan masyarakat.*