Masjid di Pariaman dapat bantuan puluhan juta dari TSR Sumbar

id TSR Sumbar,Masjid di Pariama,berita pariaman,berita sumbar

Masjid di Pariaman dapat bantuan puluhan juta dari TSR Sumbar

Sekretaris Daerah Kota Pariaman Yota Balad (tengah) berfoto bersama saat menerima bantuan secara simbolis dari TSR Pemerintah Sumbar. Antara/HO-Diskominfo Pariaman

Pariaman (ANTARA) - Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh perwakilan Danlantamal II Padang Kolonel Mulyadi pada Sabtu (16/3) saat melaksanakan Safari Ramadan ke daerah tersebut.

Sekretaris Daerah Kota Pariaman Yota Balad di Pariaman, Jumat menyampaikan terima kasih kepada pemerintah provinsi atas bantuan yang diberikan untuk Masjid Raya Desa Kampung Baru.

Menurutnya kedatangan TSR tersebut merupakan bentuk silaturahmi dan jembatan hati antara pemerintah provinsi terhadap Pemerintah Kota Pariaman khususnya kepada masyarakat di daerah itu.

Ia mengharapkan hubungan antar pemerintah dan masyarakat tersebut dapat terjalin dengan lebih baik lagi sehingga pembangunan dapat terlaksana dengan baik.

"Tidak ada lagi fitnah, kita tetap kompak, dan mari sama-sama membangun Kota Pariaman menjadi kota yang lebih maju kedepannya," katanya.

Apalagi, kata dia di bulan suci Ramadan ini hendaknya dijadikan momentum untuk meningkatkan ketakwaan dan rasa syukur kepada Allah SWT.

Terpisah, Kolonel Mulyadi mengatakan pemerintah provinsi berharap bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk perbaikan seni budaya Kampung Baru dan menjadi kebanggaan masyarakat di daerah itu.