Diserahkan Hendri Septa, Giliran 330 Mustahik di Padang Utara Gembira Terima Sembako

id Hendri Septa

Diserahkan Hendri Septa, Giliran 330 Mustahik di Padang Utara Gembira Terima Sembako

Wali Kota Padang, Hendri Septa serahkan bantuan sembako bagi masyarakat. (ANTARA/ist)

Padang (ANTARA) - Di momentum bulan Ramadhan 1445 H/2024 ini, Wali Kota Padang Hendri Septa kembali menyalurkan bantuan paket sembako bagi para mustahik (golongan orang yang berhak menerima zakat) di Kota Padang.

Kali ini, sebanyak 330 paket sembako program "Ramadhan Berbagi" dari Baznas Kota Padang itu, diserahkan bagi para mustahik yang ada di Kecamatan Padang Utara.

Pendistribusian dilakukan Hendri Septa bersama Ketua Baznas Kota Padang Yuspardi di Masjid Nurul Islam, Kelurahan Ulak Karang Selatan, Selasa (19/3/2024).

"Alhamdulillah, hari ini kita kembali menyalurkan paket sembako program Ramadhan Berbagai Baznas Kota Padang. Sekarang giliran Padang Utara, Insya Allah akan kita lakukan di seluruh kecamatan," ungkap Hendri Septa di sela penyerahan.

"Semoga paket sembako ini bermanfaat bagi bapak ibu yang menerima. Mari kita doakan para muzakki agar mereka sehat selalu, rezekinya makin bertambah dan terus berzakat," tambah Hendri Septa didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi beserta sejumlah pimpinan OPD dan Camat Padang Utara Ronny.

Pada saat yang sama Ketua Baznas Kota Padang Yuspardi menyebutkan sembako yang disalurkan per paketnya berisikan beras, minyak goreng, teh, serta gula dan mie instan.

Sementara itu saat ditemui, Ibu Nuraida (68) warga Kelurahan Ulak Karang Selatan mengungkapkan kegembiraannya telah menerima paket sembako tersebut.

"Saya dan kita semua tentu gembira sekali menerima bantuan ini. Sangat membantu, apalagi sekarang harga bahan pokok mulai naik semua," tutur ibu empat anak tersebut.*