Safari Subuh Ramadhan Perdana, Hendri Septa Hadir di Masjid Al Muhajirin Bungo Pasang

id Subuh

Safari Subuh Ramadhan Perdana, Hendri Septa Hadir di Masjid Al Muhajirin Bungo Pasang

Safari subuh ramadhan pertama Wali Kota Padang, Hendri Septa. (ANTARA/ist)

Padang (ANTARA) - Wali Kota Padang Hendri Septa mengawali kunjungan safari subuh Ramadhan 1445 H/2024, di Masjid Al Muhajirin, Perumahan Pasir Putih, Kelurahan Bungo Pasang, Kecamatan Koto Tangah, Selasa (12/3/2024).

Setelah menunaikan subuh berjamaah, pemimpin Kota Padang memberikan tausiah singkat dengan judul keberuntungan bagi orang-orang yang kembali dipertemukan dengan bulan Ramadhan.

Wako pun mengingatkan kepada jamaah untuk memanfaatkan momentum bulan Ramadhan di tahun ini dengan sebaik-baiknya.

"Mari kita bersyukur dan berbahagia karena kembali dipertemukan pada bulan Ramadan tahun ini. Maka itu, lakukanlah ibadah puasa dan amalan lainnya secara baik di bulan suci yang penuh berkah ini,” ungkap Hendri Septa yang hadir didampingi sejumlah pimpinan OPD.

Pada kesempatan ini, Wako Hendri Septa juga menampung aspirasi dari para jamaah untuk segera ditindaklanjuti ke depan. Diantaranya terkait penanganan banjir, persoalan penyumbatan drainase dan beberapa titik jalan yang membutuhkan perbaikan.

Di akhir kegiatan didampingi Kabag Kesra Jasman dan Camat Koto Tangah Fizlan Setiawan, Hendri Septa menyerahkan bantuan hibah Pemko Padang sebesar Rp 15 juta yang diperuntukkan bagi Masjid Al Muhajirin.*