Pj. Wako Padang Panjang mencoblos di TPS 15 RT 14 Silba

id Pj. Wako Padang Panjang

Pj. Wako Padang Panjang mencoblos di TPS 15 RT 14 Silba

Usai mencoblos kertas suara, Pj. Wako Sonny.BP memasukan kertas suara ke kotak suara di TPS 15.

Padang Panjang (ANTARA) - Penjabat (Pj) Walikota Padang Panjang, Sumatera Barat, Sonny Budaya Putra, melakukan pencoblosan di TPS 15 kelurahan Silaiang Bawah (Silba), Kecamatan Padang Panjang Barat, Rabu (14/2). Tidak ada perlakuan khusus untuk Sonny dan keluarga yang ikut antri bersama masyarakat lainnya.

TPS 15 Kelurahan Silaiang bawah dengan jumlah pemilih yang tercantum di data TPS 15 sebanyak 292 pemilih.

"Ini merupakan sebuah tanggung jawab kita sebagai warga negara yang baik dalam memilih pemimpin yang akan menjalankan pemerintahan dimasa yang akan datang," kata Sonny, usai menyampaikan hak pilihnya di bilik suara.

Ia menyebutkan, memilih dalam pemilu merupakan hak sebagai warga negara. Dia dan keluarga melakukan pencoblosan di TPS 15 RT 14 Kelurahan Silaing Bawah, sesuai domisili alamat di KTP.

"Alhamdulillah pelaksanaan pemungutan suara di sini berjalan dengan baik aman dan lancar. Kita harap di TPS lainnya di Kota Padang Panjang juga demikian," harap Sonny.

Sonny, mengimbau masyarakat yang belum datang ke TPS, agar dapat menyalurkan hak pilihnya ke TPS masing-masing sesuai dengan surat pemberitahuan pemungutan suara dari KPU.

TPS 15 RT 14 Silaiang Bawah berada di YPPLB Asih Putra Padang Panjang, sama dengan si TPS kelurahan lainnya, sejak pagi masyarakat sudah antri di TPS untuk menyampaikan hak pilihnya.