Promo Bank Nagari gebyar awal tahun, pinjaman ASN, pegawai dan pensiunan lanjut ke februari 2024

id Bank Nagari, pinjaman ASN, promo awal tahun

Promo Bank Nagari gebyar awal tahun, pinjaman ASN, pegawai dan pensiunan lanjut ke februari 2024

Bank Nagari Sumatera Barat. (ANTARA/HO-Bank Nagari)

Kuota terbatas. Pada Januari 2024 sudah dinikmati 777 nasabah dengan total pinjaman Rp115,7 miliar.
Padang (ANTARA) - Program promo Bank Nagari gebyar awal tahun pinjaman bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), pegawai dan pensiunan lanjut ke akhir Februari 2024.

Muhammad Irsyad, Direktur Utama Bank Nagari, didampingi oleh Gusti Candra, Direktur Kredit & Syariah, dan Sania Putra, Direktur Keuangan, kepada awak media menyampaikan promo khusus Bank Nagari "Gebyar Awal Tahun 2024" untuk pinjaman ASN, Pegawai dan Pensiunan mendapat sambutan yang luar biasa dari para ASN, Pegawai dan Pensiunan.

Dimana promo yang dimulai sejak 15 Januari 2024 yang lalu telah diserbu dan dinikmati oleh 777 orang ASN, Pegawai dan Pensiunan dengan total nilai pinjaman yang diperjanjikan mencapai Rp 115,7 miliar.

Irsyad menjelaskan bahwa periode promo gebyar awal tahun ini akan berlangsung sampai dengan tanggal 29 Februari 2024 sepanjang kuota masih tersedia.

Promo ini bersifat racing, artinya apabila kuota habis diserbu dan dinikmati nasabah, maka periode promo berakhir dengan sendirinya.

Nasabah yang memenuhi syarat, akan mendapatkan promo berupa reward yang sangat menarik yaitu hingga sebesar Rp. 1.500.000,- (setelah dikurangi pajak).

Reward yang diperoleh dalam bentuk saldo dengan jenis tabungan yang dipilih salah satunya oleh nasabah yaitu antara Tabungan Sikoci Pendidikan,Tabungan Sikoci Rencana, Sikoci Pensiun, Tahari Mabrur, Tahari Junior, Sikoci Umrah dan Qurban.

Gusti Candra, Direktur Kredit & Syariah menambahkan bahwa persyaratan dan cara untuk mendapatkan Promo ini sangat mudah, yaitu :

-Promo berlaku untuk ASN, P3K, Pegawai dan Pensiunan yang melakukan realisasi pinjaman baru di Bank Nagari atau yang sedang meminjam di Bank Nagari, kemudian melakukan pembaharuan atau top-up pinjaman di Bank Nagari, atau yang memindahkan (take-over) pinjamannya dari bank lain ke Bank Nagari.

-Berlaku untuk pinjaman Pola Konvensional atau Pola Syariah.

§ Jangka waktu pinjaman yang dipersyaratkan dalam promo ini adalah minimal 24 bulan.

-Periode berlangsung sampai dengan pada 29 Februari 2024.

-Kuota terbatas, sehingga periode bisa berakhir lebih cepat apabila kuota habis.

Gusti Candra menghimbau dan mengajak para ASN, Pegawai dan Pensiunan untuk segera mengajukan permohonan dan berkonsultasi ke Kantor Bank Nagari terdekat.

Bank Nagari menyediakan layanan jemput bola langsung ke kantor-kantor atau ke rumah-rumah, untuk itu disilahkan bikin janji dengan personil Bank Nagari yang memberikan pelayanan yang terbaik.

Disamping itu para ASN, Pegawai dan Pensiunan juga dapat mengajukan pinjaman secara online melalui menu N-Form di website www.banknagari.co.id, atau mendaftar di menu N-Form pada Nagari Mobile Banking, atau menghubungi Nagari Call 150234.

Disamping itu Gusti juga menawarkan kepada para ASN, Pegawai dan Pensiunan yang sedang menikmati pinjaman di Bank Nagari dan tanggal Perjanjian Kredit atau Akad Pembiayaannya tersebut sudah lama, misalnya pada 2021 dan tahun-tahun sebelumnya, agar segera melakukan pembaharuan dan top-up pinjaman pada periode promo ini yang hanya berlangsung sampai dengan 29 Februari 2024 ini, namun akan berakhir seketika apabila kuota promo habis.

Sania Putra, Direktur Keuangan Sania menginformasikan bahwa Bank Nagari sampai saat ini masih memberikan suku bunga atau margin pinjaman yang menarik, ringan dan kompetitif kepada ASN, Pegawai dan Pensiunan ini.

"Kita tetap memperhatikan pergerakan suku bunga acuan yang ditetapkan Bank Indonesia dan suku bunga pasar, ujarnya. Untuk itu mumpung suku bunga dan margin pinjaman ini masih kompetitif dan ringan, maka tidak ada lagi hal yang ditunggu-tunggu oleh ASN, Pegawai dan Pensiunan untuk segera mengajukan pinjaman ataupun melakukan pinjaman di Bank Nagari,"ujarnya.