Spesial Semarak Awal Tahun, PLN Payakumbuh ajak warga tambah daya promo Rp.202.400,-

id PLN, promo tambah daya, semarak awal tahun, UP3

Spesial Semarak Awal Tahun, PLN Payakumbuh ajak warga tambah daya promo Rp.202.400,-

Tim PLN datangi warga ajak untuk tambah daya saat program promo awal tahun ini sedang berlangsung. (ANTARA/HO-PLN)

Payakumbuh (ANTARA) - Sambut promo semarak awal tahun 2024, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Payakumbuh gelar kegiatan pemasaran keliling tersebar di daerah Kota Payakumbuh pada Selasa (16/01). Kegiatan yang dilakukan oleh tim pemasaran UP3 Payakumbuh tersebut berhasil menarik perhatian ratusan masyarakat.

Manager PLN UP3 Payakumbuh Wilsriza mengungkapkan kegiatan pemasaran keliling ini merupakan upaya PLN dalam meningkatkan pelayanan sekaligus memperluas jangkauan informasi promo.

“Tingginya minat masyarakat untuk melakukan tambah daya listrik dari program sebelumnya yang dimulai di akhir tahun 2023, mendorong PLN untuk membuka kembali program promo tambah daya ini melalui program Semarak Awal Tahun 204. Harga spesial tambah daya listrik awal 2024 yang berlaku untuk pelanggan tegangan rendah 1 phasa dengan pilihan daya akhir mulai daya 900 volt ampere (VA) hingga 5.500 VA di semua golongan tarif,” papar Wilsriza.

Menurutnya kegiatan pemasaran keliling juga bertujuan untuk menyentuh langsung pelanggan untuk mendapatkan _feedback_ seputar layanan PLN dan memberikan kemudahan dalam mendapatkan informasi kelistrikan.

"Dengan adanya promo tambah daya ini, kami berharap dapat memberikan kesempatan kepada para pelanggan untuk meningkatkan kapasitas daya listrik dengan biaya yang lebih terjangkau. Sehingga pelanggan dapat menikmati listrik dengan nyaman dan disisi lain, PLN juga dapat memberikan layanan terbaik kepada masyarakat," imbuh Wilsriza.

Semarak awal tahun 2024 merupakan program promo diskon tambah daya listrik yang dapat dinikmati oleh pelanggan dengan daya mulai dari 450 VA hingga 5500 VA. Cukup dengan transaksi pembayaran rekening listrik atau tramsaksi pembelian token minimal Rp. 50.000 di PLN Mobile, pelanggan hanya membayar biaya tambah daya sebesar Rp. 202.400. Promo ini berlaku hingga tanggal 31 Januari 2024.

Sebagai gambaran, untuk pelanggan 450 VA yang ingin melakukan tambah daya ke 5.500 VA, tanpa promo harus merogoh kocek sekitar Rp4,8 juta, dengan promo ini, pelanggan cukup membayar sebesar Rp202.400.

Dalam kegiatan ini, pelanggan dapat langsung berkonsultasi dengan tim PLN untuk mendapatkan informasi lebih lanjut serta diskusi yang interaktif sehingga pelanggan mendapatkan pemahaman yang lebih baik terkait program dan layanan PLN.

"Kegiatan sarling dengan program promo tambah daya ini diharapkan dapat memenuhi peningkatan kebutuhan listrik pelanggan tanpa terbebani biaya yang besar. Mari manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya, dan memastikan pelanggan sudah menggunakan aplikasi PLN Mobile sehingga dapat meningkatkan kenyamanan dalam penggunaan listrik sehari-hari ,"tutupnya.