Meriahkan Halpelnas 2024, Bank Nagari hadirkan promo khusus pinjaman ASN, Pegawai dan Pensiun

id Bank Nagari, Promo spesial

Meriahkan Halpelnas 2024, Bank Nagari hadirkan promo khusus pinjaman ASN, Pegawai dan Pensiun

Jajaran Direksi Bank Nagari (ANTARA/HO-BN)

Padang (ANTARA) - Dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional 2024, Bank Nagari sebagai Bank kebanggaan masyarakat Sumatera Barat menghadirkan “Program Promosi Spesial HARPELNAS 2024”.

Program ini ditujukan kepada nasabah ASN, Pegawai dan Pensiunan dengan memberikan reward berupa saldo tabungan bagi nasabah yang mengajukan pinjaman dalam periode promo ini. Senin (2/9)

Gusti Candra, Direktur Utama sekaligus Pjs Direktur Kredit dan Syariah Bank Nagari menyampaikan kepada awak media bahwa memahami betapa pentingnya peran pelanggan dalam kesuksesan kami.

Promo ini adalah bentuk apresiasi kami untuk setiap dukungan yang telah diberikan. Kami ingin 'membersamai' pelanggan tidak hanya dalam transaksi finansial, tetapi juga dalam perjalanan mereka menuju kesejahteraan finansial.

Dalam rangka memeriahkan Hari Pelanggan Nasional Tahun 2024, Bank Nagari hadir untuk nasabah setianya dengan meluncurkan program Promo Spesial HARPELNAS 2024 dengan memberikan reward berupa saldo tabungan bagi nasabah ASN, Pegawai dan Pensiunan yang mengajukan pinjaman mulai tanggal 1 hingga 30 September 2024.

Promo ini bersifat racing artinya apabila kuota cashback telah habis diserbu oleh nasabah maka periode promo akan berakhir dengan sendirinya.

Gusti Candra menambahkan promo ini adalah wujud dari komitmen Bank Nagari untuk memberikan manfaat dan apresiasi serta menghadirkan pelayanan terbaik bagi nasabahnya.

Sejak awal tahun sampai dengan bulan Agustus 2024 lalu Bank Nagari terus memanjakan nasabahnya dengan berbagai promo menarik yang telah dimanfaatkan secara maksimal oleh nasabah Bank Nagari terbukti sebanyak 8.189 orang ASN, Pegawai dan Pensiunan telah mengajukan pinjaman dengan total nilai plafond yang diperjanjikan mencapai Rp. 1,135 Triliun.

"Kami mengajak seluruh nasabah untuk mengajukan permohonan pinjaman dan berkonsultasi ke Bank Nagari terdekat baik nasabah baru maupun nasabah lama yang belum memperbarui pinjamannya pada Bank Nagari,"ujarnya.

Bagi nasabah yang ingin mengajukan pinjaman pada “Program Promosi Spesial HARPELNAS 2024”, persyaratannya sangat mudah yaitu:

- Promo berlaku untuk ASN, Pegawai dan Pensiunan yang melakukan realisasi pinjaman baru di Bank Nagari, atau yang sedang meminjam di Bank Nagari kemudian melakukan pembaharuan atau top-up pinjaman di Bank Nagari, atau yang memindahkan (take-over) pinjamannya dari Bank lain ke Bank Nagari.

- Jangka waktu pinjaman yang dipersyaratkan dalam promo ini adalah minimal 24 bulan.

- Promo berlaku baik untuk pinjaman dengan Pola Konvensional ataupun Pola Syariah.

- Reward yang diperoleh nasabah adalah dalam bentuk uang yang ditambahkan ke saldo tabungan yang bersangkutan di Bank Nagari, baik Tabungan Konvensional ataupun Tabungan Syariah.

- Besaran nilai reward diperhitungkan dengan formulasi tertentu dari nilai pinjaman dan nasabah bisa memperoleh reward dengan nilai yang menarik tentunya.

- Periode berlangsung 01 September 2024 s/d 30 September 2024. Kuota terbatas, sehingga periode bisa berakhir lebih cepat apabila kuota habis.

Bank Nagari sebagai bank kebanggaan masyarakat Sumatera Barat yang tumbuh dan berkembang bersama nasabahnya terus berinovasi serta berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah dalam bentuk Pelayanan yang Cepat, Mudah, Murah, Aman dan Nyaman.

Untuk mendorong hal tersebut Bank Nagari hadir lebih dekat dengan nasabah dengan menyediakan layanan jemput bola langsung ke instansi-instansi atau ke rumah-rumah nasabah, untuk itu dipersilahkan membuat janji dengan personil Bank Nagari serta dapatkan pelayanan yang terbaik dari Bank Nagari.

Bank Nagari juga menyediakan layanan digital sebagai media untuk mengajukan permohonan kredit bagi para ASN, Pegawai dan Pensiunan yaitu melalui menu N-Form Bank Nagari di website www.banknagari.co.id, atau mendaftar di menu N-Form pada Mobile Banking Bank Nagari (ollin), atau menghubungi Nagari Call 150234.

Roni Erdian Direktur Keuangan Bank Nagari, menambahkan bahwa dibandingkan dengan Bank competitor yang ada di Sumatera Barat Bank Nagari sampai saat ini masih memberikan suku bunga atau margin pinjaman yang menarik, ringan dan kompetitif kepada ASN, Pegawai dan Pensiunan ini, serta plafond yang lebih besar dan jangka waktu yang lebih panjang.

"Kami tetap memperhatikan pergerakan suku bunga acuan yang ditetapkan Bank Indonesia dan suku bunga pasar”, ujarnya.

“Untuk itu mumpung suku bunga dan margin pinjaman ini masih kompetitif dan ringan, maka tidak ada lagi hal yang ditunggu-tunggu oleh ASN, Pegawai dan Pensiunan untuk segera mengajukan pinjaman di Bank Nagari,"ucapnya.*