Pj. Wako Sonny. BP lepas Satpol PP Damkar ikut latihan gabungan

id Satpol PP Damkar Kota Padang Panjang,Pj. Wako Sonny. BP

Pj. Wako Sonny. BP lepas Satpol PP Damkar ikut latihan gabungan

Pj. Wako Sonny. BP,  lepas kontingen Satpol PP Damkar kota Padang Panjang, untuk mengikuti latihan gabungan di Sijunjung. (ANTARA/ Isril)

Padang Panjang (ANTARA) - Satpol PP Damkar Kota Padang Panjang, Sumatera Barat, Latihan Gabungan (Latgab) Peningkatan SDM di Sijunjung, keberangkatan kontingen ini dilepas Pj. Walikota Sonny Budaya Putra dari halaman Balaikota, Sabtu (9/12)

Sonny, berharap tim Datpol PP Damkar kota itu dapat mengikuti pelatihan dengan baik, sehingga ilmu yang diperoleh dapat di aplikasikan di Padang Panjang.

"Jaga nama baik, ikuti latihan dengan serius, semoga bermanfaat dan dapat diaplikasikan saat kembali ke Padang Panjang, jaga kesehatan dan persiapkan diri dengan baik," kata Sonny.

Pj. Wako Sonny, ingatkan kontingen kota Padang Panjang untuk menjalin kerja sama yang baik selama mengikuti latihan. Jaga diri dan utamakan keselamatan. Serta galilah ilmu yang diberikan dalam kegiatan itu," kata dia.

"Semoga kegiatan ini berjalan dengan baik. Selamat sampai tujuan dan selamat kembali lagi ke Padang Panjang," harapnya.

Kasat Pol PP Damkar kota Padang Panjang Benny, S.STP menyebutkan selain melakukan latihan, pihaknya juga akan bersilaturahmi dengan bupati Sijunjung serta Satpol PP Damkar setempat.

"Untuk kegiatan ini, Satpol PP Damkar melibatkan 80 orang personil, diantaranya 13 orang dari Damkar dan 67 orang lainnya Satpol PP," kata Benny.

Dia menjelaskan pelatihan bersama yang akan diikuti seperti arung jeram, mountaineering dan jungle rescue bersama Satpol PP Damkar Sijunjung.

"Kita harapkan kegiatan ini bisa meningkatkan lagi ilmu personel kita. Serta apa yang dipelajari, bisa dibawa ke Padang Panjang. Kita juga berharap kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar," tutupnya," harap Benny.

Hadir melepas kontingen Satpol PP Damkar tersebut Penjabat Sekretaris Daerah Kota Padang Panjang Dr. Winarno, Kepala OPD dan lainnya.