BNI "go green" bersama Unand, rangkaian penanaman pohon "Plant A Tree Plant A Life" hadir di Padang

id BNI, Unand, Tanam Pohon

BNI "go green" bersama Unand, rangkaian penanaman pohon "Plant A Tree Plant A Life" hadir di Padang

Tim BNI Wil 2 foto bersama usai kegiatan penanaman bibit pohon di Universitas Andalas. (ANTARA/HO-BNI)

Padang (ANTARA) - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI kembali menyelenggarakan program penanaman pohon dalam rangkaian perayaan Hari Ulang Tahunnya.

Masih dalam rangka peringatan HUT BNI ke-77 BNI melakukan penanaman pohon bersama Himovers dan Juga dilakukan penanaman bibit pohon di Universitas Andalas, Sumatera Barat pada Jumat 3 November 2023.

Dua kegiatan Penanaman pohon yang bertajuk plant a tree plant a life ini diawali dengan hi movers ceremonialnya dilakukan di Bni Record Centre Jalan Nipah Padang lalu di lanjutkan di lokasi Universitas Andalas .

Pada kegiatan ini turut hadir Didik Siswantono selaku Area Head BNI Regional 02 bersama Pimpinan Cabang Padang dan Himovers BNI Cabang Padang .

Ditempat yang berbeda juga dilakukan Penanaman pohon secara simbolis diterima oleh Wakil Rektor II Universitas Andalas Prof. Dr. dr. Wirsma Arif Harahap, SpB. Subsp.Onk(K)., Direktur Umum dan Pengelolaan Aset Univ. Andalas Azral, S.Pt., M.Pd , turut hadir Prita Marisca , Head Section Service Management BNI Wilayah 02 area Sumbar Riau Kepri , Bersama Rosi Diana , BSM BNI Cabang Padang dan Team BNI SBO Unand .

Kegiatan ini dilakukan di seluruh BNI se Indonesia yang dilakukan oleh segenap Manajemen BNI dan Pegawai BNI Hi - Movers yang turut secara proaktif mendukung pencanangan Green Economy melalui berbagai program pengembangan kegiatan sosial masyarakat.

Tim BNI Wil 2 foto bersama usai kegiatan penanaman bibit pohon di Universitas Andalas. (ANTARA/HO-BNI)


Kegiatan penanaman bibit pohon ini juga sejalan dengan arahan Kementerian BUMN kepada BNI untuk terus mendorong program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan dengan fokus pada kepedulian terhadap lingkungan melalui aktivitas kampanye program penghijauan.

"gerakan menanam pohon ini tentunya bukti bahwa BNI turut serta secara proaktif mendukung program penghijauan lingkungan".*