Manchester City adakan Treble Trophy Tour untuk sapa penggemar di Jakarta

id Legenda Manchester City

Manchester City adakan Treble Trophy Tour untuk sapa penggemar di Jakarta

Legenda Manchester City Shaun Wright-Philips dalam konferensi pers "Treble Trophy Tour" Manchester City yang berlangsung di Hilton Hotel, Jakarta, Kamis (28/09/2023) (ANTARA/FAJAR SATRIYO)

Jakarta (ANTARA) - Klub Premier League Manchester City mengadakan acara "Treble Trophy Tour" untuk menyapa fans di Jakarta pada Sabtu mendatang.

Kegiatan bertajuk "Treble Trophy Tour" ini berlangsung sebagai perayaan atas keberhasilan The Citizens meraih gelar treble winners di musim 2021/2022.

Manchester City memboyong tiga trofi klub yang diraih dalam satu musim terakhir yaitu Premier League, Piala FA dan Uefa Champions League, serta tambahan satu trofi Uefa Super Cup yang diperoleh tim asuhan Pep Guardiola itu di awal musim 2022/2023.

Selain menghadirkan empat trofi, The Citizens turut menyertakan legenda Manchester City Shaun Wright-Philips dalam lawatannya ke ibukota Indonesia kali ini.

"Berawal dari sebuah projek besar, semua yang anda lihat sekarang Manchester City telah mencapai kesuksesan (prestasi) secara global. Mereka (pemilik klub) telah melakukan sesuatu yang dilakukan untuk kejayaan Manchester City," kata Shaun Wright-Philips dalam konferensi pers, Kamis.

Treble Trophy Tour akan berlangsung di Menara Imperium, Jakarta mulai pukul 10.00 WIB hingga 17.00 WIB. Nantinya juga terdapat sesi pelatihan atau coaching clinic gratis untuk anak-anak, yang akan dipimpin oleh Shaun Wright-Philips dan para pelatih Manchester City.

Puncak acara "Treble Trophy Tour" yaitu diadakan nonton bareng pertandingan antara Manchester City menghadapi Wolverhampton dalam lanjutan pekan ketujuh Premier League pada pukul 20.00 WIB.

Indonesia menjadi negara ke-tujuh yang menjadi destinasi dari "Treble Trophy Tour" Manchester City usai sukses digelar di Jepang (Tokyo), Korea Selatan (Seoul), Yunani (Athena), Inggris (Manchester), China (Shanghai, Hongkong dan Beijing) dan India (Kochi dan Mumbai).

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Manchester City adakan Treble Trophy Tour untuk sapa fans di Jakarta