Ajwa Tour Indonesia lepas penerbangan umrah perdana dari BIM

id Umrah

Ajwa Tour Indonesia lepas penerbangan umrah perdana dari BIM

Ajwa Tour Indonesia melepas penerbangan umrah perdana bersama maskapai Citilink dari Bandara Internasional Minangkabau (BIM). Antara/HO-Ist

Padang (ANTARA) - Ajwa Tour Indonesia melepas penerbangan umrah perdana bersama maskapai Citilink dari Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat.

"Ajwa Tour Indonesia sebagai wholesaler dan penyewa Citilink untuk musim umrah 1445 H, berusaha memfasilitasi perjalanan ibadah umrah yang ekonomis dengan tetap mengutamakan kenyamanan," kata Direktur Utama Ajwa Tour Citilink Angga Perdana melalui keterangan tertulisnya yang diterima di Padang, Jumat.

Pelepasan penerbangan perdana tersebut juga dihadiri Direktur Bina Umrah dan Haji Khusus Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umroh (PHU) Kementerian Agama (Kemenag).

Ia mengatakan bersama Citilink yang merupakan anggota dari Garuda Indonesia Group, jamaah umrah Ajwa menikmati keunggulan penerbangan yang optimal.

Pada penerbangan perdana tersebut pihaknya memberangkatkan sebanyak 133 jamaah dari berbagai daerah di Sumatera. Penerbangan dari BIM menuju Jeddah, Arab Saudi itu menggunakan Pesawat Airbus A330-900 Neo.

Ia mengatakan dalam waktu dekat Ajwa juga segera menghadirkan penerbangan umrah di Jambi dengan rute DJB-PDG-JED, serta Palembang dengan rute PLM-PDG-JED dan Padang dengan rute PDG-JED.

"Dengan meluncurnya penerbangan perdana umrah bersama Citilink, Ajwa Tour Indonesia berkomitmen untuk memudahkan dan menyediakan solusi perjalanan ibadah umrah yang ekonomis dan bermutu," ujarnya.

Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang perjalanan umrah di Indonesia, Ajwa Tour Indonesia fokus untuk memberikan pelayanan terbaik, dan fasilitas yang nyaman bagi jamaah umrah dengan harga terjangkau.

Terakhir, Ajwa Tour Indonesia selalu berupaya meningkatkan kualitas dan memperluas jangkauan layanan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan jamaah umrah.