New Kids on the Block akan berkolaborasi musik dengan SEVENTEEN

id NKOTB,SEVENTEEN,Kolaborasi Musik,nkotb x seventen,boyband

New Kids on the Block akan berkolaborasi musik dengan SEVENTEEN

Grup musik asal Korea Selatan SEVENTEEN (atas) dan grup musik asal Amerika Serikat NKOTB (bawah). (ANTARA/X/pledis_17 dan NKOTB)

Jakarta (ANTARA) - Grup musik asal Amerika Serikat sejak tahun 80-an, New Kids on the Block (NKOTB) bocorkan akan berkolaborasi musik dengan SEVENTEEN dalam sebuah lagu yang akan dirilis pada 1 September.

Melalui akun X/Twitter resmi SEVENTEEN @pledis_17, Kamis (31/8), PLEDIS ENTERTAINMENT mengunggah ulang video singkat dari akun resmi NKOTB. Dalam postingan yang diunggah NKOTB, terdapat cuplikan video berdurasi 7 detik dan bertuliskan NKOTB X SEVENTEEN.

“Carat (nama penggemar SEVENTEEN), inilah saatnya. Dengan @NKOTB,” tulis keterangan di akun SEVENTEEN.

Sebelum menegaskan proyek kolaborasi musik mereka, beberapa kali akun resmi SEVENTEEN mengomentari postingan dari NKOTB di platform X/Twitter. Baik NKOTB maupun SEVENTEEN, keduanya telah memberikan bocoran tipis kepada penggemar karena interaksi mendadak di antara keduanya.

NKOTB merupakan grup idola populer di tahun 80-an hingga 90-an dengan lagu-lagu terkenal yang masih banyak didengar, seperti "I’ll Be Loving You", "Please Don’t Go Girl", "Step by Step", dan lainnya. Grup idola yang dipunggawai oleh Donnie Wahlberg, Joey McIntyre, Danny Wood, Jonathan Knight, dan Jordan Knight.

Kini, NKOTB tengah disibukkan dengan persiapan pertunjukan mereka bertajuk "NKOTB Cruise 2023" pada 12 - 16 Oktober 2023 mendatang. Rencananya, mereka akan berangkat dari Miami ke AKA Half Moon Cay, Bahama, bersama para penggemar dan akan menghabiskan dua hari di laut bersama.

Sementara itu, SEVENTEEN adalah grup idola asal Korea Selatan yang telah memulai debutnya sejak delapan tahun silam. Terbaru, mereka telah merilis album penuh untuk kemunculan kembali di Jepang bertajuk “ALWAYS YOURS” dengan lagu utama “Ima -Even if the world ends tomorrow-“ pada 22 Agustus kemarin.

Lagu-lagu SEVENTEEN dalam album “ALWAYS YOURS” sudah dapat didengar versi digita melalui aplikasi streaming musik, seperti Spotify. Total ada 27 lagu yang dihadirkan dalam album terbaru mereka.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: New Kids on the Block akan berkolaborasi musik dengan SEVENTEEN