Bupati Solok hadiri pelantikan dewan pengurus daerah PPNI periode 2022-2027

id Bupati Solok, hadiri pelantikan, dewan pengurus, daerah PPNI, periode 2022-2027

Bupati Solok hadiri pelantikan dewan pengurus daerah PPNI periode 2022-2027

Bupati Solok Epyardi Asda saat menghadiri pelantikan dewan pengurus daerah PPNI periode tahun 2022-2027 Kabupaten Solok, Sumbar (ANTARA/HO-Diskominfo Solok)

Solok (ANTARA) - Bupati Solok Epyardi Asda menghadiri pelantikan dewan pengurus daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia(PPNI) Kabupaten Solok periode tahun 2022/2027 dan seminar keperawatan.

Bupati Solok Epyradi Asda di Arosuka, Selasa mengatakan bahwa seluruh pengurus DPD PPNI yang baru saja dilantik diharapkan agar dapat melaksanakan janji sesuai dengan apa yang telah diucapkan.

Perawat merupakan sebuah profesi yang sangat amat mulia dimana ini merupakan profesi yang memenuhi kebutuhan setiap orang, untuk itu kita berpesan supaya melaksanakan tugas dan amanah dengan sebaik-baiknya.

"Selamat bekerja menjalankan tugasnya, kepada seluruh perawat saya bangga dengan tugas yang saudara emban," kata dia.

Ketua DPD PPNI Kabupaten Solok Zulhendri mengatakan pembenahan sektor pelayanan kesehatan setelah pandemi menjadi tantangan berat bagi kita namun semua dapat berjalan dengan baik.

Hal ini tidak terlepas dari Peran Pemerintah dan Perawat yang merupakan mata dan telinga dari Dinas Kesehatan.

Saat ini peran Organisasi Profesi khususnya Keperawatan di Kabupaten Solok cukup banyak demi meningkatkan kualitas Pelayanan dan SDM tenaga perawat baik itu melalui Seminar maupun Pelatihan-pelatihan.

Demi mewujudkan visi mambangkik batang tarandam menjadikan Kabupaten Solok terbaik kami siap berkolaborasi dengan jajaran Solok Super Team dan menjadikan Perawat yang tangguh.

Di samping itu, Ketua DPW PPNI Provinsi Sumbar Meta Seprinel berterima kasih atas dukungan dari seluruh pihak karena baru saat ini dapat melihat pelantikan yang di hadiri langsung oleh seluruh jajaran.

"Semoga koordinasi ini bisa berlanjut dan dapat membantu serta membimbing PPNI di Kabupaten Solok," katanya.

Prinsip dasar perawatan ialah memberikan yang terbaik bagi klien, untuk itu kepada seluruh perawat agar menjaga harkat dan martabat kita dalam memberikan pelayanan terbaik.