Bank Nagari bantu korban gempa Cianjur 100 Kg rendang, diserahkan ke gubernur

id Bank Nagari, bantuan randang, cianjur, gempa bumi

Bank Nagari bantu korban gempa Cianjur 100 Kg rendang, diserahkan ke gubernur

Manajemen Bank Nagari menyerahkan bantuan randang lewat Gubernur Sumbar untuk korban gempa bumi Cianjur. (ANTARA/HO-BN)

Padang (ANTARA) - Manajemen Bank Nagari tunjukkan kepedulian terhadap warga dampak bencana gempa gempa bumi yang terjadi di Cianjur, Jawa Barat, dengan membantu 100 Kilogram Randang melalui Pemerintah Provinsi Sumatera Barat.

Bantuan Randang diserahkan oleh Direktur Operasional Bank Nagari Syafrizal didampingi Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan Idrianis dan Pemimpin Cabang Utama, Yasrizal Idrus menyerahkan bantuan 100 kilogram rendang kepada masyarakat Cianjur melalui Gubernur Sumbar Mahyeldi, di Padang, Rabu.

Hal itu sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Cianjur, Provinsi Jawa Barat (Jabar) yang terdampak bencana gempa bumi, yang terjadi pada Senin (21/11) lalu.

Bank Nagari menyerahkan bantuan kemanusiaan berupa 100 kilogram rendang melalui Pemerintah Provinsi Sumbar, yang diterima langsung oleh Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharulah dan jajaran BPBD Prov Sumbar. Bantuan ini nantinya akan disalurkan langsung kepada masyarakat terdampak bencana gempa bumi.

"Ini adalah bentuk kepedulian Bank Nagari kepada saudara kita yang tertimpa musibah gempa bumi. Dengan harapan bantuan 100 kilogram rendang ini bisa meringankan beban saudara kita di Cianjur,” disampaikan oleh Direktur Operasiona Bank Nagari, Syafrizal.