Lituhayu Stacia Hadi asal Pessel juara pertama pemilihan putri hijab nusantara

id Putri hijab nusantara,PKK Pessel

Lituhayu Stacia Hadi asal Pessel juara pertama pemilihan putri hijab nusantara

Lituhayu Stacia Hadi asal Pessel juara pertama pemilihan putri hijab nusantara didampingi oleh Ketua TP PKK Pesisir Selatan Titi Rusma Yul Anwar. (ANTARA/HO-Kominfo)

Painan (ANTARA) - Lituhayu Stacia Hadi asal Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Provinsi Sumatera Barat meraih juara pertama dalam even pemilihan putri hijab nusantara tingkat nasional, yang merupakan usulan Tim Penggerak PKK Pesisir Selatan,

Hal itu, menunjukan TP PKK Pessel kembli meraih penghargaan bergengsi, setelah sebelumnya yang berselang pekan lalu utusan TP PKK dinobatkan sebagai juara 1 lomba masak menu ikan dan telur tingkat Sumatera Barat di Bukittinggi.

Ananda Lituhayu Stacia Hadi meraih juara pertama pada pemilihan putri hijab nusantara kategori anak di Jakarta, 29-31 Oktober 2022.

Ketua TP PKK Pessel, Titi Rusma Yul Anwar turut hadir pada acara puncak bersama ketua GOW, Ika Rudi Hariyansyah dan rombongan.

Sementara itu Hadi Susilo orang tua Liyu mengucapkan terimakasih pada segenap pihak yang turut memberi sokongan.

"Alhamdulillah dan terimaksih tak berhingga atas support dan doa bapak, ibu, sanak famili dan karib kerabat atas banyak kemudahan yang melancarkan langkah ananda Liyu sampai di pentas juara" ujarnya.

Liyu adalah utusan TP PKK Kabupaten Pesisir Selatan yang mengikuti ajang pemilihan putri hijab nusantara pada tingkat provinsi Sumatera Barat kategori anak dan menjadi salah satu perwakilan Sumbar.*