Personil Polres Agam datangi Mako Koramil rayakan HUT TNI

id Polres Agam,Koramil 0304,HUT TNI ke-77,Berita sumbar,Berita padang

Personil Polres Agam datangi Mako Koramil rayakan HUT TNI

Waka Polres Agam Kompol Andrizal Gucci menyuapi kue ke personil Koramil 0304. (Antara/HO-Dok Humas Polres Agam)

Lubukbasung (ANTARA) - Sekitar belasan personil Polres Agam, Sumatera Barat mendatangi Mako Koramil 03 Lubukbasung dengan membawa kue untuk memberikan selamat ulang tahun ke-77 bagi TNI, Rabu (5/10).

Kunjungan itu dipimpin langsung Waka Polres Agam Kompol Andrizal Gucci, bersama pejabat utama, personil perwira dan bintara Polres Agam dengan membawakan kue ulang tahun yang bertuliskan HUT TNI ke -77 tahun dengan tema "TNI Adalah Kita, Semoga Semakin Jaya dan Merakyat.

"Kunjungan kami disambut dengan gembira dan mendapat apresiasi oleh oleh personil Koramil 0304 Lubukbasung," kata Waka Polres Agam Kompol Andrizal Gucci di Lubikbasung, Rabu.

Ia mengatakan, kunjungan ini untuk mengungkapkan rasa bahwa Polri khususnya Polres Agam sangat solid dan bersinergi dengan TNI.

Semoga kedepannya, TNI semakin profesional dalam mempertahankan kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) serta melindungi segenap bangsa dan seluruh rakyat Indonesia.

"Sinergitas dan solidaritas antara TNI dan Polri untuk mendukung kebijakan pemerintah demi kepentingan dan kesejahteraan rakyat Indonesia harus ditingkatkan,” katanya.

Hal tersebut, kata dia, dapat dilihat dari anggota TNI dan polisi di Agam yang saling bahu-membahu untuk bisa menciptakan situasi yang aman di kabupaten ini.

Personil Koramil 03 Lubukbasung, Serma Syaiful mengapresiasi kunjungan dari sejumlah perwira Polres Agam tersebut.

Ia sangat terharu sekali atas kunjungan komandan dan rekan-rekan dari Polres Agam itu pada HUT TNI ke-77 tahun.

"Semoga keharmonisan ini tetap terjaga dan TNI maupun Polri makin solid dalam menjaga NKRI," katanya.