Perserang berharap keberuntungan curi poin di kandang Semen Padang

id Perserang,Liga 2,Berita sumbar,Berita padang

Perserang berharap keberuntungan curi poin di kandang Semen Padang

Pelatih Perserang Sabrun Hanapi dan pemain Nasho Ikhul Ibad dalam jumpa pers jelang laga mengahadapi Semen Padang FC di Padang, Rabu. (ANTARA/ Mario Sofia Nasution)

Padang (ANTARA) - Tim sepakbola Perserang berharap keberuntungan agar dapat mencuri poin di kandang Semen Padang FC dalam lanjutan pertandingan Grup Barat Liga 2 2022 yang digelar di Stadion Haji Agus Salim Kota Padang pada Kamis (22/9) sore.

Pemain Perserang Nasho Ikhul Ibad dalam jumpa pers jelang laga di Padang, Rabu mengatakan seluruh pemain sudah siap bertanding dan memberikan yang terbaik dalam laga nanti.

"Apa yang diinginkan pelatih sudah siap untuk kita jalankan dan semoga keberuntungan ada pada tim untuk meraih poin dalam laga nanti," kata dia

Perserang sendiri hanya menjalani satu kali latihan dan berangkat ke Kota Padang usai menelan kekalahan pahit di kandang sendiri atas PSKC Cimahi 1-0.

"Kita kurang beruntung dalam laga tersebut dan kita memang mengalami kekalahan di laga itu," kata dia.

Perserang baru mendarat di Kota Padang pada Selasa malam dan menjalani latihan jelang laga pada Rabu pagi untuk mempersiapkan tim menghadapi tim Semen Padang.

Pelatih Perserang Sabrun Hanapi mengatakan tim target tim adalah mencuri poin meski tim ini mengalami kekalahan di laga sebelumnya.

Jajaran pelatih termasuk mantan pelatih Semen Padang FC Syafrianto Rusli yang saat ini menjadi direktur teknik di Perserang telah mempersiapkan pola latihan khusus untuk melawan tim "Kabau Sirah" di kandang mereka

.

"Kita tau Semen Padang baru meraih kemenangan di depan suporter di laga lalu dan kita tidak melihat hal itu namun fokus meraih poin," kata dia.

Perserang sendiri membawa 18 pemain untuk menghadapi Semen Padang dan menurut dia Syafrianto sangat berperan dalam memberikan latihan kepada para pemain dan proses itu terus berjalan hingga pertandingan nanti.

Menurut dia tim Semen Padang sedang dalam tren yang bagus dan memiliki pemain berkualitas namun dalam laga nanti tidak ada yang mendapat perhatian khusus.

"Kita melihat tidak ada yang spesial dalam tim lawan namun semua sama mendapat perhatian karena kita ingin mencuri poin," katanya.

Perserang sendiri telah menjalani empat laga di Grup Barat Liga 2 dan mengalami tiga kali kekalahan dari Sriwijaya FC 1-0 di pekan pertama dan di pekan kedua juga mengalami kekalahan 3-0 dari Karo United 3-0.

Pada pekan ketiga mereka menang di kandang atas PSPS Riau 1-0 lalu kalah dari PSKC dengan skor 1-0.

Hasil ini membawa Perserang duduk di peringkat ketujuh dari sembilan tim yang berlaga di Grup Barat Liga 2 2022 dari empat laga yang telah mereka lalui.