Ciptakan masyarakat Merdeka bertransaksi, BNI Agen46 Toko Adi menjadi solusi warga Luhak Nan Duo Pasbar

id BNI, Agen46

Ciptakan masyarakat Merdeka bertransaksi, BNI Agen46 Toko Adi menjadi solusi warga Luhak Nan Duo Pasbar

BNI Agen46 menjadi solusi bagi masyarakat untul merdeka bertransaksi. (ANTARA/HO-BNI)

Simpang Empat (ANTARA) - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berikan pelayanan lebih dekat untuk masyarakat melalui BNI Agen46 Toko Adi. Hal ini demi memudahkan transaksi masyarakat kawasan Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat, Jumat.

BNI mengenalkan sederet pelayanannya dengan tema "Merdeka Bertransaksi Melalui BNI Agen 46" diantaranya Transfer Antar Bank, Pembelian Token Listrik, Transfer BNI, Virtual Account Billing, setor dan tarik tunai serta transaksi lainnya.

Pelayanan ini dapat ditemukan di salah satu mitra perorangan BNI Toko Adi milik Sardi yang bergabung menjadi BNI Agen46 selama lebih kurang 6 tahun sejak tahun 2016.

Toko Kelontong yang berada di Jalan Lintas Pasaman Barat Kecamatan Luhak Nan Duo ini, menyediakan media website seperti Aplikasi Playstore, BNI QRIS hingga EDC BNI Agen46, demi tercapainya kemudahan bertransaksi untuk masyarakat sekitar.

Uniknya, banyak masyarakat sekitar yang senang karena layanan mudah yang diberikan Agen46 BNI. Ditambah jam pelayanannya yang lebih fleksibel dan bisa diakses kapan saja dengan cukup mendatangi toko tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Sardi pemilik Toko Adi. Ia mengaku banyak respon positif dari pelanggan ketika mengetahui kemudahan akses ATM ditokonya.

"Banyak sih yang sudah ngomong, kalau memang lebih enak, belanja sambil sekalian transaksi. Gak usah jauh-jauh lagi ke atm atau bank,"ucapnya.

Sardi juga mengatakan, dengan jam operasional yang lebih mudah dijangkau, bahkan saat hari libur, toko tersebut ramai didatangi warga untuk melakukan transaksi.

Sebagai informasi, terdapat sekitar 2500 penduduk yang bermukim mengelilingi toko tersebut. Agen46 Sardi telah melakukan pembukaan rekening laku pandai sebanyak 1.000 rekening untuk masyarakat di daerah Luhak Nan Duo maupun kecamatan lain yg berada di sekitarnya.

Saat ini agen46 Sardi telah mengembangkan sayap bisnisnya beberapa outlet usaha seperti mini market hingga barber shop.

Agen46 Sardi berharap kedepannya agen46 BNI bisa jd lebih baik lagi dan menjadi agen laku pandai no 1 d Indonesia.*
BNI Agen46 menjadi solusi bagi masyarakat untul merdeka bertransaksi. (ANTARA/HO-BNI)