Komandan Kodim 0304 Agam kini dijabat Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko

id dandim agam,kota bukittinggi

Komandan Kodim 0304 Agam kini dijabat Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko

Acara pisah sambut Komandan Kodim 0304 Agam. (ANTARA/Al Fatah)

Bukittinggi  (ANTARA) - Jabatan Komandan Kodim 0304 Agam secara resmi berganti, Letkol Arh. Yosip Brozti Dadi pindah ke Inspektur Madia di Cimahi Jawa Barat dan digantikan oleh Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko.

Menyambut pergantian ini, Pemkot Bukittinggi gelar malam pengantar tugas, di Balairung rumah dinas wako, Kamis (30/06) malam.

Letkol Arh. Yosip Brozti Dadi, menyampaikan, selama dua tahun kurang satu bulan berdinas di Bukittinggi dan Agam banyak pelajaran yang didapat.

“Bukittinggi dan Agam sangat menyenangkan, suhunya sejuk, banyak pelajaran yang kami dapat di Bukittinggi ini, terima kasih atas kerjasama selama ini, saya mohon maaf atas kesalahan, tutur kata yang tidak berkenan di hati,” ungkapnya.

Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko, menyampaikan, kebanggaannya dan kehormatan untuk dinas di Kodim 0304 Agam.

"Masyarakatnya terkenal ramah dan daerah yang kental dengan adat istiadat, kami tentu butuh bimbingan dan arahan untuk bersinergi bersama Forkopimda dan pejabat di pemerintah Kota Bukittinggi dan Agam," kata dia.

Renggo Yudi sebelumnya bertugas di Medan dan berharap bisa memberikan kontribusi positif untuk pembangunan di Bukittinggi dan Kabupaten Agam.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, mengungkapkan konsep kerjasama bersama forkopimda merupakan konsep pertemanan sehingga kerjasama yang dibangun dapat terjalin baik dan maksimal.

“Konsep saya, forkopimda merupakan teman untuk mengurus rakyat, kami merasa sangat terbantu dengan Letkol Arh. Yosip Brozti Dadi, selama menjabat Dandim 0304 Agam, kami ucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini,"katanya.

Ia menambahkan mengucapkan selamat bertugas di Cimahi dan selamat datang juga kepada Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko, sebagai Dandim yang baru.

"Semoga dapat melanjutkan kerjasama yang telah terjalin selama ini," katanya.