Wako Solok hadiri kegiatan penutupan piala kasad liga santri wilayah Kodim 0309/Solok

id Wako Solok,piala kasad liga santri wilayah Kodim 0309/Solok,berita solok,pondok Pesantren Darussalam Sumani

Wako Solok hadiri kegiatan penutupan piala kasad liga santri wilayah Kodim 0309/Solok

Wako Solok Zul Elfian Umar saat menghadiri kegiatan penutupan piala kasad liga santri wilayah Kodim 0309/Solok (ANTARA/HO-Prokomp Solok)

Solok (ANTARA) - Wali Kota Solok Zul Elfian Umar menghadiri kegiatan penutupan gelaran Piala Kasad Liga Santri PSSI Wilayah Kodim 0309/Solok Tahun 2022 di lapangan Merdeka Kota Solok, Minggu secara resmi.

Zul Elfian Umar dalam sambutannya di Solok, Minggu mengucapkan selamat kepada panitia pelaksana yang telah berhasil melaksanakan gelaran Piala Kasad Liga Santri wilayah Kodim 0309/Solok.

"Kami juga mengucapkan selamat kepada para juara, pemain terbaik dan top skor. Alhamdulillah seluruh pertandingan berjalan lancar dari awal sampai akhir," ucap dia.

Ia mengharapkan semoga keberhasilan ini berlanjut ke tingkat provinsi. Serta akan dapat mewakili Provinsi Sumatera Barat dalam gelaran tingkat nasional.

Selanjutnya, kepada para pemain agar senantiasa untuk selalu meningkatkan kemampuan dalam bermain sepakbola, jangan cepat merasa puas. Semoga nanti akan ada muncul pemain sepakbola nasional dari gelaran liga santri ini.

"Dengan mengucapkan Alhamdulillah, gelaran Piala Kasad Liga Santri PSSI Wilayah Kodim 0309/Solok secara resmi kita tutup. Semoga nanti kita dapat bertemu dalam gelaran Liga Santri di tahun-tahun berikutnya," ucap Wako.

Pada partai final, Pondok Pesantren Darussalam Sumani berhasil mengalahkan Pondok Pesantren Al Mumtaz Kota Solok dengan skor akhir 2-0. Dengan hasil ini, Pondok Pesantren Darussalam berhak mewakili Solok Raya dalam kompetisi tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Pemain Terbaik Radit dari Pondok Pesantren Al Mumtaz, dan Top Skorer Muhammad Ihsan dari Pondok Pesantren Darussalam dengan raihan 9 gol.

Di samping itu, turut hadir, Dandim 0309/Solok, Letkol Arm Hendrik Setiawan, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Solok.