AJWA Tour Cabang Agam berangkatkan 51 jamaah umrah ke Tanah Suci

id AJWA Tour Cabang Kabupaten Agam,Berita agam,Jamaah haji agam

AJWA Tour Cabang Agam berangkatkan 51 jamaah umrah ke Tanah Suci

Jamaah Umroh AJWA Tour Cabang Kabupatrn Agam. (ANTARA/HO-dok AJWA Tour Agam)

Lubukbasung (ANTARA) - Perusahaan travel dan layanan dukungan haji maupun umrah, Andalas Jaya Wisata (AJWA) Tour Cabang Kabupaten Agam, Sumatera Barat rencana memberangkatkan sebanyak 51 jemaah umrah pada 24 Agustus 2022.

Kepala Cabang AJWA Tour Agam, Ustad Khairil Hidayat di Lubukbasung, Selasa, mengatakan jumlah jamaah yang diberangkatkan full satu group dengan jumlah 51 orang.

"Jamaah ini berangkat ke Tanah Suci Arab Saudi setelah kepulangan jamaah haji tahun ini," katanya.

Ia mengatakan, ke 51 jamaah itu telah mengikuti manasik umrah yang dilaksanakan pada Minggu (5/6) sekitar pukul 9.00 WIB.

Manasik itu langsung dipimpinnya dan acara tersebut juga di hadiri oleh Direktur Utama PT. Andalas Jaya Wisata (AJWA) H. Angga Perdana Hamdani, beserta Direksi AJWA Tour Pusat.

"Materi manasik langsung saya sampaikan. Para jamaah sangat antusias mengikuti acara manasik umrah tersebut, mengingat selama pandemi melanda negeri, lebih dari dua tahun para jamaah sudah merindukan momen ini untuk segera berangkat ke Baitullah," katanya.

Untuk keberangkatan pada Agustus 2022, tambahnya, para jamaah sudah bisa terbang langsung dari Padang-Madinah dan tidak harus transit lagi ke Jakarta atau ke Malaysia.

"Ini tentunya sangat memudahkan bagi jamaah khususnya bagi jamaah yang sudah lanjut usia," katanya

Ia mengakui, ini keberangkatan jamaah umrah kedua setelah COVID-19, karena pada Ramadhan 1443 Hijriyah, juga memberangkatkan jamaah.

Pada group ke dua pada Oktober 2022, AJWA Tour Cabang Agam menargetkan 100 jamaah bisa diberangkatkan.

Saat ini, AJWA Tour Indonesia sudah mempunyai 34 cabang se Indonesia dari berbagai pulau di Indonesia.

Seluruh fasilitas bintang lima dan jarak hotel dengan masjid cukup dekat.

"AJWA Tour juga membranding bus sendiri untuk kenyamanan para jamaah. Insya Allah di awal musim ada sekitar 10 bus ekslusif yang di branding dengan merek AJWA Tour," katanya.