AJWA Tour Cabang Agam adakan manasik umrah bagi 50 jamaah

id Travel agen

AJWA Tour Cabang Agam adakan manasik umrah bagi 50 jamaah

Kepala Cabang AJWA Tour Agam, Ustad Khairil Hidayat dan Staf Ahli Bupati Bidang SDM dan Kemasyarakatan Setda Agam, Aryati bersamaa jamaah yang sedang manasik umrah di Hotel Sakura Syariah Lubukbasung, Minggu (18/12). (ANTARA/Dok Travel Umrah AJWA Tour Agam)

Lubuk Basung (ANTARA) - Perusahaan travel dan layanan dukungan haji maupun umrah PT. Andalas Jaya Wisata (AJWA) Tour Cabang Kabupaten Agam, Sumatera Barat mengadakan manasik umrah bagi 50 jamaah yang akan berangkat pada Januari dan Ramadhan 1444 Hijriyah di Hotel Sakura Syariah Lubukbasung, Minggu (18/12).

Kepala Cabang AJWA Tour Agam, Ustad Khairil Hidayat di Lubukbasung, Minggu, mengatakan materi manasik langsung beiau yang menyampaikan dan ini bekal yang harus dipelajari jamaah sebelum bertolak ke Baitullah.

"Kegiatan manasik ini dihadiri oleh ibuk Aryati, Staf Ahli Bupati Bidang SDM dan Kemasyarakatan Setda Agam yang mewakili Bapak Bupati Agam," katanya

Ia mengatakan, kegiatan manasik umrah ini untuk keberangkatan Januari dan Ramadhan 1444 Hijriyah pada 2023.

Rencananya, travel Umrah AJWA Tour Agam InsyaAllah akan memberangkatkan 50 jamaah untuk Januari dan Ramadhan.

"Jumlah ini akan terus bertambah mengingat hampir setiap hari jamaah melakukan pendaftaran melalui AJWA Tour Agam," katanya.

Ia menambahkan, jamaah yang mengikuti manasik pada hari ini bukan hanya berasal dari Lubukbasung, tetapi ada juga jamaah dari Kota Padang dan Kota Pekanbaru Riau.

Travel Umrah AJWA Tour Agam telah memberangkatkan empat kali dengan total 135 jamaah umrah semenjak pandemi COVID-19.

"Keberangkatan perdana pasca pandemi COVID-19 pada Maret 2022.

Bagi warga yang akan berangkat umrah, bisa menghubungi saya ke +6285383265176 atau langsung datang ke kantor Travel Umrah AJWA Tour Agam di Jalan Tunku Nan Ranceh samping Masjid Baiturrahman Mato Aie Lubukbasung," katanya.

Sementara Staf Ahli Bupati Bidang SDM dan Kemasyarakatan Setda Agam, Aryati mengatakan bapak dan ibuk jamaah telah memilih travel yang tepat, karena AJWA Tour itu merupakan travel umroh yang dikelilingi anak muda

"Kalau anak muda yang membimbing jamaah maka akan lebih sigap," katanya.

Kepada Travel Umrah AJWA Tour Agam, ia berpesan agar memberikan pelayanan sebaik-baiknya pada jamaah yang menunaikan umrah. (*)