RAN hadirkan video musik "Selalu Bersama" tambah kehangatan para penggemar

id RAN, RAN Selalu Bersama, Asta, Nino, Rayi, RANers, RAN Selalu Bersama Video Musik, MV RAN Selalu Bersama

RAN hadirkan video musik "Selalu Bersama" tambah kehangatan para penggemar

Artwork untuk single terbaru RAN "Selalu Bersama". (ANTARA/HO/RAN)

Jakarta, (ANTARA) - Setelah merilis single terbaru mereka "Selalu Bersama", kini sepuluh hari kemudian RAN menghadirkan video musik dari karya mereka itu untuk melengkapi dan menambah kehangatan bagi para penggemar karya-karya RAN.

Untuk itu RAN mempercayakan Anton Ismail sebagai sutradara dalam video musik "Selalu Bersama" untuk bisa menuangkan maksud dan tujuan dari dibuatnya lagu tersebut.

"Video musik dari Selalu Bersama ini saya buat untuk bisa menangkap semangat kebersamaan dalam susah senang dalam mencapai tujuan secara bersama-sama juga,” ujar Anton dalam siaran persnya, Rabu.

"Selalu Bersama" merupakan karya yang diciptakan untuk bisa memberikan rasa semangat dan optimis dalam menata dan menghadapi masa depan.

Untuk itu unsur warna biru dan putih ditonjolkan untuk memberikan kesan segar dan sifat optimistis.

Video musik ini pun terbilang unik karena diambil dari salah satu helipad di gedung pencakar langit, seluruh anggota RAN yaitu Rayi, Asta, dan Nino muncul untuk menguatkan kesan kebersamaan yang hangat untuk menyongsong masa depan.

“Memang setelah ngobrol sama Anton, video ini lebih menggambarkan perjuangan, perjalanan, naik-turun karier RAN sebagai teman, keluarga, sahabat, dan rekan bisnis,” ujar RAN mengomentari video musik mereka.

Hal lainnya yang membuat video musik "Selalu Bersama" menjadi sangat spesial adalah kehadiran RANers (sapaan penggemar RAN) untuk memeriahkan karya terbaru dalam 15 tahun karier RAN.

Mereka yang terlibat merasa bahagia karena bisa tampil bersama dengan idolanya di dalam karya yang menjadi saksi sejarah perjalanan RAN di industri musik Tanah Air.

Seneng banget karena proses syutingnya juga seru, jadi ga terasa capek-capeknya,” kata salah satu RANers Dewi Paramita.

RANers lainnya Aryodiputro Widianto menambahkan "Seru banget dan gue yakin hasilnya sangat bagus!”. Kini video musik "Selalu Bersama" sudah dapat disaksikan dan dinikmati di kanal YouTube resmi RAN.