Kunjungi puteri pertama Atta Halilintar & Aurel, Bamsoet ungkap keluarga Atta inspirasi generasi muda

id berita sumbar,mpr ri,bamsoet

Kunjungi puteri pertama Atta Halilintar & Aurel, Bamsoet ungkap keluarga Atta inspirasi generasi muda

Unggahan di Instagram Bamsoet (ANTARA/HO-@bambang.soesatyo)

Padang (ANTARA) - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Ketua Umum Pengurus Besar Keluarga Olahraga Tarung Derajat (PB KODRAT) Bambang Soesatyo bersama keluarga menjenguk Ameena Hanna Nur Atta, puteri pertama pasangan selebritis sekaligus Pengurus Pusat IMI bidang Komunikasi dan Media serta Komunikasi dan Media PB KODRAT Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah Jakarta, Senin (28/2/22).

Bamsoet membagikan kunjungan tersebut melalui akun instagram pribadi miliknya @bambang.soesatyo.

Ia mendoakan agar Ameena Hanna Nur Atta tumbuh dan berkembang menjadi puteri yang sholehah, berbakti kepada orang tua, keluarga, dan juga Indonesia, Sekaligus bisa mewarisi jiwa bisnis dan kreatifitas yang dimiliki kedua orang tuanya, sehingga bisa menjadi wanita yang tidak hanya mandiri secara ekonomi, namun juga bisa membawa manfaat bagi lingkungan sekitarnya.

"Lahir pada 22 Februari 2022 di Jakarta, Ameena Hanna Nur Atta sudah memiliki akun instagram (@ameenaatta). Walaupun baru dibuat pada 26 Februari 2021, followernya sudah mencapai 706 ribu. Instagram Ameena pasti akan ramai. Mengingat popularitas Atta Halilintar di instagram sudah memiliki 22,6 juta followers. Sedangkan Aurel memiliki 24,8 juta followers. Di platform Youtube, Atta Halilintar dengan kanal AH sudah memiliki 29,3 juta subscriber dan kanal AH Musics dengan 1,29 juta subscriber. Melalui kekuatan digitalnya tersebut, pendapatan Atta ditaksir bisa menembus miliaran rupiah per bulan. Menjadi inspirasi bagi para generasi muda untuk membangun keluarga tanpa melupakan membangun kemandirian ekonomi memanfaatkan kekuatan digital," tulis Bamsoet pada caption unggahanya.

Pada kunjugan tersebut juga hadir pasangan selibriti sekaligus mertua Atta, Anang Hermansyah dan Ashanty.

* Pewarta merupakan mahasiswa magang dari Universitas PGRI Sumatera Barat