Kecamatan Tigo Lurah gelar Musrenbang tahun 2022 penyusunan rencana kerja Pemkab Solok

id Musrenbang solok,Berita solok,Bupati Solok

Kecamatan Tigo Lurah gelar Musrenbang tahun 2022 penyusunan rencana kerja Pemkab Solok

Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Kabupaten Solok Eva Nasri saat menghadiri kegiatan Musrenbang tahun 2022 di Kecamatan Tigo Lurah, Kabupaten Solok, Sumbar (ANTARA/HO-Diskominfo Solok)

Solok (ANTARA) - Bupati Solok diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Kabupaten Solok Eva Nasri menghadiri kegiatan Musrenbang tahun 2022 yang digelar di Kecamatan Tigo Lurah, Kabupaten Solok, Sumbar.

"Visi Bupati Solok mambangkik batang tarandam menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatra Barat, kita juga berharap Kecamatan Tigo Lurah ini menjadi kecamatan terbaik hendaknya," kata Eva Nasri di Tigo Lurah, Rabu.

Ia juga mengatakan dalam prinsip APBD Bupati Solok memiliki prinsip anggaran berbasis kebutuhan rakyat, maka dari itu diharapkan untuk mengusulkan apa yang benar-benar dibutuhkan oleh masyarakat.

"Dalam mengusulkan harap untuk melihat kewenangan kita, mana yang menjadi kewenangan Nagari dan kecamatan, serta mana yg menjadi kewenangan Kabupaten Solok," kata dia.

Bupati Solok telah menjamin apa saja yang menjadi prioritas kebutuhan masyarakat akan terealisasi nantinya.

Selain itu, pesan Bupati Solok, yakni bersama-sama bekerja sama dalam mewujudkan visi dan misi beliau Mambangkik Batang Tarandam menjadikan kabupaten Solok terbaik di Sumatra Barat.

Plt Camat Tigo Lurah Tedi Aurora mengucapkan selamat datang dan terima kasih karena telah bersedia hadir pada kegiatan Musrenbang saat ini.

"Pada hari ini kita mengadakan Musrenbang demi menyatukan persepsi kita demi kemajuan pembangunan kita untuk ke depannya," kata dia.

Ia mengharapkan kepada bupati Solok untuk berkenan memberikan arahan serta membuka acara Musrenbang tersebut dan mengajak agar bersama-sama bekerja sama dalam mendorong kemajuan Kecamatan Tigo Lurah ke depannya.