Bupati Solok serahkan Excavator dan goro bersama masyarakat Alahan Panjang

id berita kabupaten solok,berita sumbar,veco

Bupati Solok serahkan Excavator dan goro bersama masyarakat Alahan Panjang

Bupati Solok bersama masyarakat yang bergotong royong. (Antarasumbar/HO)

Excavator ini adalah milik bersama masyarakat Kabupaten Solok karena janji saya adalah pembangunan berbasis kebutuhan rakyat bukan kebutuhan pejabat,
Arosuka (ANTARA) - Bupati Solok, Epyardi Asda menyerahkan bantuan Excavator untuk masyarakat di Nagari Alahan Panjang, Kecamatan Lembah Gumanti, Kabupaten Solok, Sumbar serta menghadiri gotong royong (goro) bersama masyarakat setempat.

Epyardi di Alahan Panjang, Rabu (26/1) mengharapkan Excavator ini nantinya benar-benar digunakan untuk kepentingan masyarakat seperti pemanfaatan lahan kosong, pembukaan jalan usaha tani dan pelebaran jalan.

Ia juga berharap dengan adanya Excavator tersebut dapat membantu dan memudahkan masyarakat dalam mengembangkan pertanian.

"Excavator ini adalah milik bersama masyarakat Kabupaten Solok karena janji saya adalah pembangunan berbasis kebutuhan rakyat bukan kebutuhan pejabat," kata dia.

Selain itu, saat peluncuran Excavator, bupati Solok juga membuka sesi tanya jawab dengan masyarakat setempat.

Ikut mendampingi bupati Solok, yakni anggota DPRD Kabupaten Solok Etranedi, Plt Asisten Koordinator Bidang Admininitrasi Syahrial, Camat Lembah Gumanti Zul Bakti, Wali Nagari Alahan Panjang Zulkarnaini dan Kepala SKPD terkait.