Bupati Solok lantik pejabat pimpinan tinggi eselon di lingkup Pemkab Solok

id berita kabupaten solok,berita sumbar,bupati

Bupati Solok lantik pejabat pimpinan tinggi eselon di lingkup Pemkab Solok

Bupati Solok, Epyardi Asda  lantik pejabat pimpinan tinggi  eselon di lingkup pemerintahan Kabupaten Solok. (Antarasumbar/HO-Diskominfo Kabupaten Solok)

Terus terang saya katakan saya merasa lega,
Arosuka (ANTARA) - Bupati Solok, Epyardi Asda melantik pejabat pimpinan tinggi pratama eselon II B serta pejabat administrator eselon III A dan III B di lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Solok, Sumatera Barat.

"Terus terang saya katakan saya merasa lega, mudah-mudahan amanah yang diberikan kepada bapak dan ibu agar dapat mampu dilaksanakan dengan sebaik-baiknya," kata dia di Arosuka, Rabu.

Ia berharap kepada para ASN yang dilantik bersama-sama membangun kampung halaman serta membangun masyarakat madani yang sejahtera dan makmur.

"Salah satu penyebab terjadinya korupsi adalah karena menempatkan ASN tidak sesuai pada tempatnya, apalagi mendapatkan jabatan dengan cara yang tidak baik," ucap dia.

Menurut dia sesungguhnya kemajuan Kabupaten Solok ada di tangan pimpinan ASN, maka dari itu ia menegaskan kembali bahwa tidak ada diantara bapak dan ibu mendapatkan jabatan dengan cara yang tidak baik.

"Mari kita berjanji kepada diri kita bahwa kita siap menjadi abdi masyarakat dengan bersungguh-sungguh bekerja dengan sepenuh hati bahwa kita harus mampu memberikan sesuatu yang lebih baik dari pada yang sebelumnya," ujar dia.

Ia juga berharap kepada para pimpinan ASN yang dilantik sama-sama berjuang membangun visi misi Kabupaten Solok, yakni menjadikan daerah terbaik di Sumbar.

"Keberhasilan saya sebagai bupati terletak pada bapak danibu semua, sekali lagi saya ucapkan selamat menjalankan tugas yang telah diberikan kepada bapak dan ibu semua," ujar dia.

Ia juga mengatakan sebagai bupati tentunya bertanggung jawab penuh kepada kemajuan Kabupaten Solok.

"Walaupun dalam waktu yang singkat, saya sudah memilih bahwa saudara adalah orang yang layak mengemban jabatan yang diberikan," katanya.

Ia juga mengajak agar bersatu serta bersama bekerja keras saling membahu untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Solok yang berjaya dalam membangkit batang terandam serta menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatra Barat.

Pejabat yang dilantik diantaranya Evia Vivi Fortuna ST, MM sebagai kepala DPUPR, Deni Prihatni, ST, MT sebagai kepala dinas perumahan rakyat kawasan permukiman dan pertanahan Kabupaten Solok. Adityawarman S.Sos, M.Si sebagai asisten administrasi umum, Kabupaten Solok.

Selanjutnya, Eva Nasri, SH, MM sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Kabupaten Solok, Pice Febria Neldi SSTP, M.Si sebagai camat junjung sirih Kabupaten Solok. Muhammad Alfajri Sebagai Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Solok.

Yoserizal, SE, MM sebagai Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Pada Sekretariat Daerah Kabupaten Solok, Drs Syahrial, MM sebagai Plt Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Solok, Indra Gusnadi, SE, M.Si sebagai Kepala Badan Keuangan Daerah Kabupaten Solok.

Riki Karnova, SSTP, MM sebagai Plt Kepala Disdukcapil Kabupaten Solok, Ahpi Gusta Tusri, SSTP, M Si sebagai Plt Kepala DKUKMPP Kabupaten Solok, Teta Widra SSTP sebagai Plt Kepala Diskominfo Kabupaten Solok, Drs Muhammad Alfajri Sebagai Plt Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Solok.

Agus Riyanto Gayo Jeje, SSTP, M Si Sebagai Sekretaris pada Kantor Camat Kubung Kabupaten Solok, Zulherius, S.Di, SH Sebagai Kepala Bidang Perizinan dan Non Perizinan Pada Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja, Zulfahmi, SH, MM Sebagai Sekretaris Pada Kantor Camat Payung Sekaki Kabupaten Solok.

Nasrudi, S.Sos sebagai Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiap Siagaan Pada BPBD Kabupaten Solok, Nasril Asrari, SE, MM sebagai Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Pada Dinsos Kabupaten Solok.